Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Rumkit Bhayangkara Jadi Salah Satu Lokasi Penanaman Pohon Serentak

Polda - Bid Humas

pohon3Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat.- Bentuk kepedulian terhadap alam sekitar serta lingkungan, Kepolisian Daerah Kep. Bangka Belitung menggelar penghijauan bumi dengan melakukan penanaman 1000 batang pohon diberbagai tempat. Untuk Polda Kep. Bangka Belitung sendiri, kegiatan diselenggarakan di 4 (empat) lokasi berbeda yakni SPN Polda Kep. Babel, Taman Bhay Park, Rumkit Bhayangkara serta Mako Poair Polda Kep. Babel.

Untuk Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kep. Babel yang berada di Komleks Perkantoran Gubernur dipimpin oleh Karo Rena dan Kabid Dokkes Polda Kep. Babel dan diikuti oleh sejumlah personil dari Satker Biro Rena, Biro SDM, Bid Dokkes serta melibatkan PNS Polri Polda Kep. Babel. Kegiatan pun digelar pada Jumat (03/01/20) pada pukul 07.30 wib.

Dari hasil pantauan Tim, personil Polda sangat antusias saat kegiatan berlangsung terlihat dari banyaknya peralatan yang dibawa untuk penanaman serta beberapa jenis pohon yang ditanami oleh Personil Polda Kep. Bangka Belitung yakni mulai dari buah-buahan seperti Jambu, Lengkeng, Matoa, Jeruk, Sukun dan lain-lain.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kep. Babel AKBP Drs. A. Maladi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini digelar secara serentak di seluruh Kepulauan Bangka Belitung yang digagas langsung oleh Polri sendiri. Penanaman pohon ini bukan hanya dilakukan oleh Polda saja namun juga dilakukan sampai tingkat Polres hingga Polsek jajaran.

Untuk rumkit sendiri dikatakan Kabid Humas perlu dilakukan karna merupakan gedung baru Polda dan tentunya loaksi tersebut perlu dilakukan penghijauan dengan ditanami jenis-jenis pohon sehingga terlihat asri.


Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini131
mod_vvisit_counterKemarin480
mod_vvisit_counterMinggu ini3454
mod_vvisit_counterMinggu lalu3864
mod_vvisit_counterBulan ini2956
mod_vvisit_counterBulan lalu18099
mod_vvisit_counterTotal5180316

Online (20 menit yg lalu): 10
IP Anda: 34.204.168.209
,
Sekarang : 2020-06-06 06:29
Kami memiliki 69 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat