Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Bhabinkamtibmas Babar Laksanakan Pelatihan Peningkatan Kemampuan

Polda - Bid Humas

IMG-20200224-WA0107-1-150x150Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Senin, 24 Februari 2020. Pukul 08.30 WIB. Kapolres Bangka Barat AKBP DR. Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, MH memimpin langsung kegiatan sosialisasi peningkatkan kemampuan personil Bhabinkamtibmas bertempat di Gedung Catur Prasetya Polres Bangka Barat.

Kegiatan sosialisasi ini juga diikuti oleh Kapolres Bangka Barat, Ps Kasubdit Bhabinkamtibmas Polda kep. Babel. Akp Pahruf .SH, Kasat Binmas, Para Kapolsek jajaran polres Babar, Para Kanit Binmas, Para Bhabinkamtibmas sebanyak 60 orang.
Kegiatan ini sebagai sarana untuk mencapai tujuan yg akan di capai oleh Bhabinkamtibmas.Tehnik kunjungan merupakan kegiatan paling mendasar di antara keseluruhan kegiatan perpolisian serta merupakan inti dari kegiatan perpolisian.
Pemecahan masalah atau Problem Solving kegiatan dalam memecahkan permasalahan yg ada di wilayah ataupun kegiatan pencegahan sebelum dan sesudah terjadinya kejahatan, kecelakaan,bencana atau hal hal lain yang dapat membahayakan kehidupan warga masyarakat.
Agar Bhabinkamtibmas dapat mampu menjadi penggerak revolusi mental dan sebagai pelopor tertib sosial di ruang publik harus terbangun postur Polri yang profesional modern, bermoral, dan unggul melalui jalur pendidikan dan pelatihan untuk mengimplementasi nilai-nilai revolusi mental.
Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisiaian, sehinga harus dapat maksimal dalam melaksanakan tugas dengan adanya pelatihan ini diharapkan kedepanya dari para Bhabinkatibmas dapat menjadi yang terbaik.
Dengan adanya pelatihan Sosialisasi tersebut dapat meningkatkan kepercayaan diri, sehingga para Bhabinkamtibmas bisa membawa manfaat dalam tugas Karena merekalah unjung tombaknya kepolisian di masyarakat.


 

Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini88
mod_vvisit_counterKemarin625
mod_vvisit_counterMinggu ini2310
mod_vvisit_counterMinggu lalu3864
mod_vvisit_counterBulan ini1812
mod_vvisit_counterBulan lalu18099
mod_vvisit_counterTotal5179172

Online (20 menit yg lalu): 9
IP Anda: 3.235.172.213
,
Sekarang : 2020-06-04 03:12
Kami memiliki 109 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat