Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolres Beltim Berikan Arahan Tentang Satgas Nusantara Kepada Personil

Polda - Bid Humas

WhatsApp-Image-2020-02-24-at-11.44.36-620x3305h4tqrwfecgqgrwPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- AKBP Jojo Sutarjo, SIK, M.H selaku Kapolres Belitung Timur, bertempat di Joglo Patriatama Polres Belitung Timur memberikan arahan kepada personil Polres Beltim dan Jajaran tentang Satgas Nusantara 2020. Senin 24/02/2020.

Acara yang di mulai pukul 10.00 Wib, dihadiri oleh Perwira Pejabat Utama (PJU) Polres Beltim, Kapolsek Jajaran, personil Polres Beltim dan Polsek jajaran yang sudah di perintahkan melalui surat perintah Kapolres Beltim tergabung dalam tim Satgas Nusantara di wilayah Polres Beltim dan jajaran.

Kapolres Beltim yang di dampingi oleh Kabag Ops Kompol Aan Hadi Nugroho Wibowo, SIK, Kabag Sumda Polres Beltim AKP Kaya Simatupang, mengatakan Satgas Nusantara yang di bentuk di Kesatuan Polres Beltim dan jajaran merupakan tindak lanjut dari perintah Mabes Polri yang di teruskan ke Polda dan Polres jajaran, dimana Satgas Nusantara wajib untuk di atensi sesuai dengan wilayah yang akan melaksanakan Pilkada Serentak 2020, artinya pelaksanaan ini bukan kita mengada- ada melaksanakan kegiatan ini dan kita sebagai salah satu Polres jajaran Polda Provinsi Kep. Bangka Belitung harus mendukung untuk pelaksanaan Satgas Nusantara. (ungkap Kapolres).

Kapolres memberikan arahan langsung terkait tugas atau hal-hal yang akan di laksanakan, dimana masing-masing satgas yang telah di bagi ada indikator pencapaian target kerja. Tugas yang dilaksanakan harus penuh dengan tanggung jawab, laporan hasil pelaksanaan akan di laporkan ke tingkat yang lebih tinggi atau Polda. Kapolres menekankan kepada masing-masing Satgas untuk tidak terlambat dalam hal pelaporan. Hasil laporan dari masing-masing Polres akan di rekap secara menyeluruh oleh Polda, jadi jangan sampai Polres Beltim justru menjadi penghambat perekapan Satgas Nusantara Polda Kep.Babel dan jajaran gara-gara keterlamtaban pelaporan dari kita (lanjut Kapolres).

Satgas Nusantara sendiri telah dibagi menjadi 4 bagian Satuan tugas yang mana ada indikator keberhasilan masing-masing Satgas di tambah bagian sekretaris tingkat Polres yang mempersiapkan Posko dan hal-hal yang di butuhkan untuk kelengkapan ruangan Satgas Nusantara.


Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini227
mod_vvisit_counterKemarin573
mod_vvisit_counterMinggu ini1824
mod_vvisit_counterMinggu lalu3864
mod_vvisit_counterBulan ini1326
mod_vvisit_counterBulan lalu18099
mod_vvisit_counterTotal5178686

Online (20 menit yg lalu): 6
IP Anda: 34.204.168.209
,
Sekarang : 2020-06-03 08:21
Kami memiliki 89 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat