Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Aplikasi Berbasis Web Dalam Menangkal Penyebaran Virus Covid19 di Kabupaten Bangka

Polda - Bid Humas

aAplikasi Berbasis Web Dalam Menangkal Penyebaran Virus Covid19 di Kabupaten BangkaPolda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat - Wakapolres Bangka Kompol S.Sophian S.I.K,M.H Hadiri Louncing Aplikasi Berbasis Web dalam menangkal penyebaran Virus Covid19 di Kabupaten Bangka oleh Bupati Bangka. Senin (23/03/2019).

Sebagai Bagian dari Kesiapsiagaan Pemerintah Kabupaten Bangka dalam menangkal penyebaran virus Covid19 , maka Pemkab Bangka meluncurkan aplikasi Deteksi Mandiri berbasis Web dengan alamat Https:Covid19.bangka.go.id/form_deteksi. Yang dapat diakses oleh seluruh warga melalu google kapanpun dan dimanapun dan datanya bersifat rahasia.

Bupati Bangka Bpk Mulkan S.H M.H mengharapakan dengan adanya Aplikasi Berbasis Web ini , masyarakat bangka dapat memberikan informasi kesehatan pribadi secara mandiri. Sehingga dapat menangkal penyebaran virus Covid19 di Kab.Bangka.

“Dengan adanya Aplikasi berbasis Web ini diharapkan Warga Kab.Bangka bisa memberikan data kesehatan secara mandiri dan bisa diakses kapanpun dimanapun sehingga dapat menangkal penyebaran virus Covid19 di Kab.Bangka, serta data yang diisi akan dirahasiakan oleh pihak kesehatan” ujar Bupati Bangka.

Pada kesempatan ini pula Kapolres Bangka dalam hal ini diwakili oleh Waka Polres Bangka Kompol S.Sophian S.I.K,M.H menyambut baik trobosan yang di buat oleh Pemkab Bangka dalam menangkal Penyebaran Virus Covid19 di Kabupaten Bangka.

“Kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas trobosan yang dibuat oleh Pemkab Bangka dalam menangkal penyebaran virus Covid19 di Kab.Bangka , serta kami mendukung sepenuhnya apa yang menjadi kebijakan Pemkab Bangka dalam Menangkal Penyebaran Virus Covid19 di Kab.Bangka”. ujar Waka Polres Bangka.

Dengan adanya Aplikasi ini warga Kab.Bangka bisa mengisi data kesehatan secara Mandiri dan bisa diisi dimanapun dan kapanpun sehingga bisa bersama sama menangkal penyebaran virus Covid19 di Kab.Bangka.


 

Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini135
mod_vvisit_counterKemarin480
mod_vvisit_counterMinggu ini3458
mod_vvisit_counterMinggu lalu3864
mod_vvisit_counterBulan ini2960
mod_vvisit_counterBulan lalu18099
mod_vvisit_counterTotal5180320

Online (20 menit yg lalu): 10
IP Anda: 34.204.168.209
,
Sekarang : 2020-06-06 06:37
Kami memiliki 123 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat