Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polri : Masyarakat Diminta Laksanakan Imbauan Pemerintah Dengan Kerja Di Rumah

Polda - Bid Humas

IMG-20200319-WA0553-678x381Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Polri meminta masyarakat agar mematuhi imbauan Pemerintah agar bekerja dari rumah (work from home) dan menjaga jarak dalam berinteraksi dengan orang lain (social distancing).

“Imbauannya sudah jelas, bekerja, belajar, dan beribadah di rumah. Hal yang paling penting kita betul-betul disiplin dalam melaksanakan social distancing dengan menghindari kegiatan-kegiatan berkumpul untuk sementara waktu,” Karo Penum Polri Kombes Pol Asep Adisaputra di Mabes Polri.
Polri pun telah berupaya menyosialisasikan imbauan Pemerintah ini melalui media sosial milik Polri dan media massa.
“Kami memberikan imbauan terus-menerus kepada masyarakat melalui media dan media sosial,” jelas Karopenum.
Sosialisasi terus menerus dilakukan Polri agar upaya memutus rantai penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) ini bisa dipahami oleh masyarakat sehingga secara sadar masyarakat dapat melaksanakan imbauan Pemerintah.
“Sehingga pada akhirnya akan timbul kesadaran dan disiplin masyarakat bahwa apa yang dilakukan adalah untuk kepentingan bersama,” jelas Karopenum.
Sebelumnya, Presiden Joko Widodo meminta masyarakat Indonesia bekerja, belajar, dan beribadah di rumah karena masifnya penyebaran penyakit saluran pernapasan yang disebabkan COVID-19.
“Dengan kondisi ini, saatnya kita bekerja dari rumah, belajar dari rumah, ibadah di rumah. Inilah saatnya bekerja bersama-sama saling tolong-menolong dan bersatu padu, gotong royong. Kita ingin ini menjadi gerakan masyarakat agar masalah COVID-19 ini tertangani dengan maksimal,” kata Presiden Joko Widodo di Istana kepresidenan Bogor, Minggu, 15 Maret 2020.


 

Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini122
mod_vvisit_counterKemarin480
mod_vvisit_counterMinggu ini3445
mod_vvisit_counterMinggu lalu3864
mod_vvisit_counterBulan ini2947
mod_vvisit_counterBulan lalu18099
mod_vvisit_counterTotal5180307

Online (20 menit yg lalu): 7
IP Anda: 34.204.168.209
,
Sekarang : 2020-06-06 06:10
Kami memiliki 111 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat