Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Dit Reskrimum Polda Babel Ringkus Pencuri Spesialis Congkel Jendela

Polda - Bid Humas

Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,-  Tim Opsnal Subdit 3 Dit Reskrimum Polda Kepulauan Bangka Belitung berhasil menringkus pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) yang terjadi di wilayah Pasir Padi, Kelurahan Temberan, Kecamatan, Bukit Intan, Pangkalpinang. Kamis, 25 Juli 2019.

Petugas berhasil menangkap pelaku berinisial IS warga Air Itam, Kota Pangkalpinang. Direktur Reserse Kriminal Umum mengungkapkan bahwa ini hasil giat ungkap kasus tindak curat laporan informasi Polsek Bukit Intan atas nama fariani dengan kerugian berkisar Rp. 6.000.000,.
Pelaku IS melakukan aksinya pada malam hari, saat orang tertidur menggunakan alat obeng yang digunakan untuk mencongkel jendela, Dan ini dilakukan seorang diri.
Ia mengatakan, hasil pengembangan penyidikan diketahui bahwa pelaku sudah melakukan curat di 12 Lokasi dengan modus yang sama.
IS beraksi saat korban sedang tidur, bahkan saat menjalankan aksinya pelaku selalu meninggalkan tanda khusus yaitu makan serta BAB di tempat kejadian.
Dari hasil penyelidikan sementara terhadap pelaku, hasil curian tersebut ia gunakan untuk membeli motor dan berfoya–foya.
Adapun BB di 12 TKP yang termasuk didalam aksi pelaku antara lain:
–Tanggal 06 Juni di Pangkalanbaru berupa 2 unit gawai xiaomi, tas berisi Rp. 700 ribu, serta dompet berisi uang Rp. 200 ribu.
–Warung disamping hotel serata berupa uang Rp. 23 juta dan rokok
– 1 hp xiaomi di lokasi Sampur, Pangkalanbaru
– 1 HP oppo warna unggu di kolong spritus Pangkalanbaru
– 2 unit HP Samsung dan uang Rp.300 ribu
– gelang emas 100 mata, cincin 15 mata, kalung 4 gram serta uang 32 juta di gang Sinar Bulan, Kelurahan Temberan.
– 2 unit handphone Samsung.
– 1unit HP xiaomi, 1unit HP oppo, 1 power bank, serta 1 rokok listrik di rumah bedeng Desa Sampur Pangkalanbaru.


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian

Kapolda


Drs. ISTIONO, M.H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini6
mod_vvisit_counterKemarin433
mod_vvisit_counterMinggu ini880
mod_vvisit_counterMinggu lalu4508
mod_vvisit_counterBulan ini14139
mod_vvisit_counterBulan lalu18558
mod_vvisit_counterTotal4946802

Online (20 menit yg lalu): 5
IP Anda: 34.204.175.38
,
Sekarang : 2019-09-24 00:24
Kami memiliki 31 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat