Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolda Kep. Babel Berikan Kuliah Umum Pencegahan Radikalisme Terorisme Dan Narkotika

Polda - Bid Humas

DSC 2033-924x612-462x306-1508x706 cPolda kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Kapolda Kep. Bangka Bitung Brigjen Pol Drs. Syaiful Zachri MM Di dampingi oleh Komjen Pol (P) Dr. Anang Iskandar SIK. SH. MH (Mantan Kabareskrim) memberikan Kuliah Umum di Universitas Bangka Belitung (UBB) dengan materi yang diberikan Pencegahan Radikalisme Terorisme Dan Narkotika, Hadir dalam acara ini Rektor Universitas Bangka Belitung, Para Mahasiswa, Scuriti Universitas Bangka Belitung, serta hadir juga, Dir Intel, Dir Narkoba, Kapolres Bangka Dan Kapolsek Merawang, Rabu (18/07/2018).

Kapolda Kep. Babel Brigjen Pol Drs. Syaiful Zachri menyampaikan Bahwa perlunya kita melakukan pencegahan terhadap Radikalisme Terorisme dan Penyalah gunaan Narkotika, Perlu kita lakukan pencegahan ini untuk menjaga generasi penerus bangsa khususnya di Prov. Bangka belitung ini, meski peredaran narkoba di Prov. Bangka belitung ini tidak terlalu tinggi di bandingkan dengan kota-kota lain, namun peredaran narkoba di Bangka Belitung ini ada dilihat dari pengungkapan kasus yang di lakukan oleh kepolisian di bangka belitung, yang mana penggunanya sudah mulai dari anak-anak samapai orang tua, maka dari itu kami perlu melakulan pencegahan untuk menghindari penyalah gunaan Narkotika.

Dari penyalah gunaan Narkotika tersebut saya himbau kepada seluruh peserta yang ada ini untuk tidak terlibat penyalah gunaan barang haram tersebut, mari saling menjaga dan melaporkan ke anggota bila ada teman, keluarga dan masyarakat dilingkungan kita yang salah menyalagunakan barang haram Narkotika tersebut.

Selain itu juga Kapolda Kep. Babel menyampaikan masalah Radikalisme Terorisme bahwa Radikalisme adalah suatu paham/aliran/ajaran yang menginginkan perubahan atau pembaharuan sosial dan politik dengan cara kekerasan atau drastis cendrung dipaksakan, Radikalisme juga suatu sikap jiwa yang membawa kepada tindakan yang bertujuan melemah dan mengubah tatanan kemapanan dengan gagasan yang baru.

Dari hal diatas tersebut mari kita memahami arti dan terhindar dampak negatif paham radakilisme dan terorisme dengan langkah langkah pencegahan diantaranya dengan meningkatkan peran aktif masyarakat dalam FKPM (Forum Kementrian Polisi Dan Masyarakat) melalui kegiatan pembinaan kamtibmas, seperti siskambling pam swakarsa dan lain-lain.


Kapolda


Drs. SYAIFUL ZACHRI, M.M.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini58
mod_vvisit_counterKemarin4275
mod_vvisit_counterMinggu ini7688
mod_vvisit_counterMinggu lalu5763
mod_vvisit_counterBulan ini27815
mod_vvisit_counterBulan lalu23434
mod_vvisit_counterTotal4710983

Online (20 menit yg lalu): 17
IP Anda: 54.81.150.27
,
Sekarang : 2018-09-25 01:01
Kami memiliki 173 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat