Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polda Kep. Babel Akan Melaksanakan Operasi Patuh Menumbing 2017 Selama 14 Hari TMT 9 sd 22 Mei 2017

Polda - Bid Humas

20170216 100440-350x350-1-1508x706 cPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Polisi Lalu Lintas sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di Ruqng Publik yang tergabung dalam Satuan Tugas Polda Kepulauan Bangka Belitung  dan Polres Jajarannya dengan didukung oleh Instansi Terkait akan Melaksanakan Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi “OPERASI PATUH MENUMBING 2017” selama 14 (empat belas) hari, Terhitung Mulai Tanggal 9 Mei 2017 pukul 00.00 Wib sampai dengan 22 Mei 2017 Pukul 24.00 Wib di Wilayah Hukum Polda Kepulauan Bangka Belitung, dalam bemtuk Harkamtibmas, dengan mengedepankan kegiatan Penegakkan Hukum diserta kegiatan preemtif dan reventif secata selektif prioritas dalam rangka meningkatkan kaptuhan masyarakat dalam berlalu lintas guna mewujudkan Kamseltibcar Lantas yang mantap menjelang Idul Fitri 2017.

Demikian disampaikan oleh Kapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Anton Wahono melalui Kabidhumas AKBP Abdul Mun’im kepada Tim Media Tribratanewsbabel, Senin (8/5/2017).

 

Kabidhumas juga mengatakan bahwa Konsep Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi “Operasi Patuh Menumbing 2017” ini bersifat Terbuka dalam bentuk Operasi Harkamtibmas dengan menhedepankan fungsi lantas didukung fungsi operasional lainnya secara profesional, bermoral dan humanis.

 

Tujuan pelaksanaan operasi ini yaitu terciptanya situasi lalu lintas yang aman tertib dan lancar pada lokasi rawan laka, pelanggaran dan kemacetan serta meningkatnya ketertiban dan kepatuhan serta disiplin masyarajat dalam berlalu lintas, ujar Kabidhumas.

 

Kabidhumas juga mengatakan bahwa jumlah personil yang terlibat Operasi Patuh Menumbing 2017 Polda Kep. Babel dan Jajaran ini sebanyak 233 (dua ratus tiga pupuh tiga) personel dengan rincian 50 Pers Polda Kep. Babel, 33 Pers Polres Pangkalpinang, 24 Pers Polres Bangka, 24 Pers Polres Bangka Barat, 24 Pers Polres Bangka Tengah, 24 Pers Polres Bangka Selatan, 32 Pers Polres Belitung dan 22 Pers Polres Belitung Timur.

 

Dalam Operasi Patuh Menumbing 2017 Polda Kep. Babel, yang bertindak sebagai Kaopsda yaitu Kapolda Kep. Babel Brigjen Pol Drs. Anton Wahono, Wakapolda Kombes Pol Tantan Sulistyana SH SIK selaku Wakaopsda, Karoops Kombes Pol Herry Nixons SIK selaki Karendalopsda, Dirlantas Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK selaku Kasatgasopsda, sedangkan masing masing Kapolres sebagai Kaopsres.

 

Selanjutnya Kabidhumas Juga mengatakan bahwa upacara  Gelar Pasukan dalam rangka Pelaksanaan Operasi Patuh Menumbing 2017 akan dilaksanakan secara serentak hari Selasa 9 Mei 2017 pukul 07.30 Wib  di Mako Polda Kep. Bangka Belitung dan Polres Jajaran dengan Irup Bapak Kapolda Kep. Babel Brigjen Pol Drs. Anton Wahono di Mako Polda Kep. Babel dan Kapolres di Mako Polres masing masing.


Artikel Terkait :

» Polda Kep. Babel Akan Melaksanakan Operasi Patuh Menumbing 2017 Selama 14 Hari TMT 9 sd 22 Mei 2017

Polda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Polisi Lalu Lintas sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di Ruqng Publik yang tergabung dalam Satuan Tugas Polda Kepulauan Bangka Belitung  dan Polres Jajarannya dengan didukung oleh...

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian