Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolda Kep. Babel Membuka Kegiatan Lat Pra Ops Ramadniya Menumbing 2017 di Gedung Tribrata

Polda - Bid Humas

IMG-20170614-WA0336-540x304-1508x706 cPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Anton Wahono dengan didampingi Wakapolda Kombes Pol Tantan Sulistyana SH SIK dan Irwasda Kombes Pol Drs. Mustar Manurung SH pembukaan kegiatan Lat Pra Ops Ramadniya Menumbing 2017 di Gedung Tribrata Mako Polda Kep. Babel, Rabu (14/6/2017) pukul 08.30 Wib.

Tema dalam Latpraops Ramadniya Menumbing 2017 ini yaitu ” MELALUI LATIHAN PRA OPERASI KWPOLISIAN TERPUSAT KITA TINGKATKAN PROFESIONALISME POLRI DALAM RANGKA PENGAMANAN IDUL FITRI 1438 H GUNA MEWUJUDKAN SITUASI YANG AMAN, TERTIB DAN LANCAR”.

 

Peserta Latpraops Ramadniya Menumbing 2017 ini sebanyak 94 (sembilan puluh empat) Personel yang terdiri atas 45 (empat puluh lima) orang Satker Polda dan 49 (empat puluh sembilan) Personel Polres Jajaran yaitu Para Kabag Ops Polres Jajaran, Para Kasatlantas, Para Kasatsabhara, Para Kasat Reskrim, Para Kasat Intelkam.

 

Dalam diingatnya, Kapolda Kep. Babel Brigjen Pol Drs. Anton Wahono dengan adanya Ops Ramadniya diharapkan laka lantas dan kriminalitas bisa turun dibanding kejadiaan saat Ops Ramadniya tahun yang lalu (tahun 2016).

 

Guna menekan angka laka lantas dan kriminalitas selama Ops Ramadniya, maka perlu pembekalan bagi anggota yang akan masuk Ops Ramadniya, kata Kapolda.

 

Penekanan Kapolda dalam perkembangan pembukaan Latpraops antara lain yaitu:

 

1. Ikutilah dengan sungguh sungguh latpraoos ini, sehingga semua materi bisa diterima dengan baik.

 

2. tanyakan kepada pemberi materi jika ada kemungkinan masalah yang mungkin timbul.

 

3. Jabarkan dan tuntaskan TO (Target Operasi) yang telah ditetapkan.

 

4. Hindari tindakan yang dapat menurunkan citra Polri.

 

5. Sinergitas antar fungsi Kepolisian dan Instansi terkait.

 

Selanjutnya Kapolda juga saling menguatkan kita antisipasi antisipasi peredaran petasan, kejahatan terhadap nasabah bank dan seluruh masyarakat lainnya yang terjangkit kejahatan 3 C (Curat, Curas dan Curanmor). Dan setiap tingkatan harus melakukan indakan kepolisian secara manusiawi, namun harus berani melakukan tindakan tegas yang terukur dan sesuai SOP terhadap para pelaku kejahatan terutama kejahatan 3 C yang sangat meresahkan masyarakat.

 

Bila Jajaran tidak berani melakukan tindakan tegas terhadap pelaku kejahatan yang sangat meresahkan masyarakat, maka anggota yang tidak pantas di Jajaran, dan laksanakan tugas operasi Ramadniya Menumbing 2017 secara ihlas dan tulus. Di syaa Alloh akan menambah ibadah, kata Kapolda.

 

Ops Ramadniya Menumbing 2017 akan dilaksanakan oleh Seluruh Jajaran Polda Kep. Babel selama 16 hari Terhitung Mulai Tanggal 19 Juni sd 4 Juli 2017 membuat rasa aman dan nyaman masyarakat yang akan menang Idul Fitri 1438 H / 2017 M.

 

Dalam Pembukaan Latpraops ini juga dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polda Kepulauan Bangka Belitung yaitu Para Karo, Para Diropsnal, Kasat Brimob, Para Kabid.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian