Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Selamat Bagi Calon Taruna Akpol Dan Calon Sisawa Tamtama Polri Yang Telah Dinyatakan Lulus Seleksi

Polda - Bid Humas

enjangPolda Kep. Babel, Bid Humas-senin tanggal 19 Juni 2017, sekitar pukul 11.20 wib, bertempat di gedung Tribrata di laksanakan kegiatan siding terbuka penentuan akhir kelulusan bagi Taruna Akpol dan Tamtama Polri T.A 2017. Kegiatn ini di hadiri oleh Wakapolda, Kombes Pol Drs Tantan Sulistyana, Irwasda, Kombes Pol Drs Mustar Manurung SH, pejabat utama dan Wadir yang ditunjuk sebagai panitia didalam penerimaan anggota Polri, pengawas eksternal dan internal, para orang tua, serta wartawan.

Dari hasil sidang tersebut telah diumumkan kuota beserta calon Truna Akpol dan Tamtama Polri yang memenuhi syarat ataupun yang dinyatakan lulus yang dibacakan oleh Karo SDM Kombes Pol Enjang Hasan Kurnia SIK. Untuk Calon Taruna Akpol yang masih tersisa 3 orang peserta  laki-laki dinyatakan lulus semua dan akan berangkat Ke Akpol Semarang untuk mengikuti tes akhir atau Pantaukhir tingkat Nasional. Dan apabila mereka lulus maka akan menjadi Taruna Akpol.

Sedangkan untuk Tamtama Polri, yang masih tersisa 18 orang peserta yang semuanya merupakan peserta pria dan yang dinyatakan lulus sejumlah 13 orang, karena kuota untuk Tamtama hanya 13 orang. Dari 13 peserta yang dinyatakan lulus tersebut ada satu orang peserta yang mendapatkan talent kuoting ataupun sudah pasti lulus karena sudah mendapatkan kuota. 

Karo SDM Kombes Pol Enjang Hasan Kurnia SIK mengatakan  didalam penerimaan anggota Polri apabila ada  peserta yang  mempunyai  talenta maka akan diprioitaskan, misalnya merupakan atlet nasional ataupun Internasional ,  berprestasi dibidang akademik yang telah menjuarai olimpiade baik tingkat Nasional ataupun Internasional, dan yang mempunyai kemampuan bela diri. Beliau juga mengucapkan selamat kepada kepada para peserta yang telah dinyatakan lulus seleksi dan untuk yang belum lulus beliau mengatakan agar jangan berkecil hati, harus semangat dan berlapang dada karena masih ada kesempatan. (RD)


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian