Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolres Bangka Kendalikan Langsung Pam Pilkada Tahap Pendaftaran Paslon di Kantor KPU

Polda - Bid Humas

PhotoPictureResizer 180109 180156880-416x312-1508x706 cPolda Kep. Bangka belitung, Bid Humas.- Sungailiat, Kapolres Bangka AKBP Johannes Bangun SIK selaku Penanggung Jawab Kebijakan Operasi Mantap Praja Kabupaten Bangka 2018 mengendalikan langsung pengamanan di Kantor KPU Kab. Bangka saat Tahapan Pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kab. Bangka yang berlangsung selama 3 (tiga) hari, TMT 8 SD 10 Januari 2018. Hari pertama, tahapan pendaftaran Cabup/ Cawabup Bangka yaitu tanggal 8 Januari 2018, meskipun belum ada pendaftar, namun Personel Jajaran Polres Bangka tetap siaga di Kantor KPU Bangka untuk melakukan pengamanan.

Selanjutnya hari kedua tahapan pendaftaran, yaitu Selasa (9/1/2018) baru terdapat dua pasangan calon Bupati dan Wabup yang mendaftar di KPU Kab. Bangka yaitu Paslon Ir. H. Tarmizi Saat, MM dan Amri CAHYADI, ST yang mendaftar pada pukul 10.30 Wib dengan didampingi Masing Masing Ketua Parpol pendukung dan simpatisan sekitar 300 (tiga ratus) orang.

Sedangkan Paslon Mulkan SH MH dan Syahbudin SIp mendaftar pada pukul 12.15 Wib dengan didampingi masing masing Ketua Parpol pendukung dan simpatisan sekitar 300 (tiga ratus) orang.

Selaku Penanggung Jawab Pam Pilkada Kabupaten Bangka 2018, Kapolres Bangka AKBP Johannes Bangun sempat bertemu dengan semua Pasangan Calon, baik Paslon Tarmizi Saat dan Amri Cahyadi maupun Paslon Mulkan dan Syahbuddin, serta menebar senyum kepada semua Paslon maupun para pendukungnya.

Dalam pengamanan tahapan pendaftaran Cabup dan Cawabup Kab. Bangka 2018, Polres Bangka menerjunkan Ratusan Personel Polres Bangka dan Polsek Jajaran nya yang dikendalikan langsung Kapolres Bangka AKBP Johannes Bangun, dan situasi pada hari kedua pendaftaran tetap kondusif, ujar Kabagops Kompol S. Shopian SIK saat dikonfirmasi Tribratanews Babel, Selasa (9/1/2018) sore hari. (Mn).


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian