Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Ust. Ali Wafa Pimpin Binrohtal Polda Kep. Babel

Polda - Bid Humas

a03996b2-84a2-4bdb-9abc-c4670676cc62Polda Kep. Bangka Belitung Bid Humas, - Mulai hari ini Polda Kep. Babel melaksanakan kegitan Bingbingan rohani dan mental (Binrohtal) yang mana biasanya di laksanakan setiap hari selasa setelah melaksanakan apel pagi yang di laksanakan di masjid At taqwa Polda Kep. Babel,  mulai hari ini kegitan Bingbingan rohani dan mental di laksanakan setiap hari kamis setelah apel pagi seperti yang di perintahkan oleh Kapolda Kep. Babel Brigjen Pol Drs. Syaiful Zachri M,M Kegiatan binrohtal pada harinini di pimpin oleh Ust. Ali Wafa, hadir  dalam acara binrohtal pagi ini Wakapolda Kep. Babel Kombes Pol Tantan Sulistiana, Dir Binmas Kombes Pol Iwan Setiawan dan Pejabat Utama Polda lainnya serta seluruh personel Polda Kep. Bangka Belitung.

Dalam arahannya Ust. Ali Wafa membahas tentang Penafsiran surat Al fatihah yang di antaranya Surat Al Fatihah di namakan surat yang paling utama di dalam al qur'an yang terdiri dari 7 ayat, ada beberapa perbedaan asal diturunkannya surat al fatehah di antaranya ada yang mengatakan bahwa surat alfa tehah  diturankan di mekkah, ada juga yang mengatakan di madinah dan ada jugayang mengatakan di mekkah dan madinah.

fatihah merupakan hatinya al qur'an, fatihah juga mempunyai banyaknya nama, fateha juga di sebut surat alhamdulillah karena di awali dengan alhamdulillah, Fatehah juga di namakan ummul kitab karena asli asal dari al qur'an, Fatehah juga disebut 7ayat yg di kecualikan karena cuman di al qur'an saja yg di awali dengan fatehah, Fatehah juga disebut wafiah surat yang harus terpenuhi yang gak bisa di putus seperti suratan yang lainnya,  fatehah juga disebut surat kafieh yang artinya surat ke cukupan.

Semoga dari kegiatan Bingbingan rohani dan meltal ini bisa meningkatkan iman dan ketakwaan kepada tuhan yang maha kuasa dan di berikan kelancaran dalam melaksanakan tugas kepolisan kususnya yang ada di daerah Polda Kep. Bangka Belitung.


 

siwil

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian