Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolda Babel adakan pengajian rutin di rumah dinas bersama masyarakat dan anak panti

Polda - Bid Humas

c9350a1f-daf6-40f8-b00c-486254172eccPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas, - kapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Syaiful Zachri MM setiap Kamis Sore mulai pukul 17.00 Wib di Rumah Dinas Kapolda selalu menjalin silaturrahim bersama para alim ulama, anak yatim piatu dan dluafa dengan menggelar pengajian rutin sekaligus buka puasa bersama bagi yang melaksanakan puasa sunnah. Begitu pula pada hari Kamis 11 Januari 2018 pukul 17:00 Wib para undangan mulai berdatangan di Rumah Dinas Kapolda yaitu, Para Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat yang berasal dari Tobuali Bangka Selatan, Serta hadir juga Ust. Santo pimpinan panti asuhan Baiturrohma Annur Parit lalang pangkalpinang dan ada sebanyak  25 anak panti yang hadir, Serta hadir beberapa Pejabat utama Polda lainnya yaitu Dir Binmas, Karo SDM dan PJU lainnya.

Kegiatan pengajian dimulai dengan diawali Membaca Surat Yasin secara berjamaah dan doa yang dipimpin langsung oleh Brigadir Sudarsono yang merupaka anggota SDM Polda Kep. Babel, Dan acara selanjutnya dilanjutkan Zikir Bersama, Buka Puasa Bersama sekaligus Sholat Maghrib Berjamaah, lalu memberikan santunan kepada puluhan anak panti asuhan Baiturrohma Annur dan diakhiri dengan makan Bersama.

Kapolda Kep. Babel mengatakan bahwa Kegiatan ini kita laksanakan untuk meningkatkan iman dan takwa dan juga kegiatan ini hendaknya kita jaga dan pelihara agar dapat semakin mempererat jalinan persaudaraan Khususnya masyarakat Bangka Belitung dan Kapolda juga menyampaikan bahwa kegiatan pengajian rutin ini dilaksanakan untuk memperdekatkan diri kepada para masyarakat, tokoh agama dan para tokoh agama untuk saling membantu menjaga situasi kamtibmas yang ada di bangka belitung, seprti yang di sampaikan oleh bapak kapolpda di sela-sela waktu saat kegitan pengajian kemaren kepada para tokoh dan masyarakat mungkin ada yang mau di sampaikan atau pesan-pesan mengenai situasi kamtibmas yang ada di bangka belitung ini.

Dari penyampaian bapak Kapolda ke masyarakat tadi masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan pengajian rutin yang dilaksanakan oleh bapak kapolda ini karena baru kali ini masyarakat bisa bertatap muka langsung dengan sosok kapolda Kep. Bangka Belitung ini, bahkan masyarakat ingin di lain waktu untuk bisa di undang lagi dalam kegiatan pengajian rutin ini.


 

siwil

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian