Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Dalam Rangka Operasi Pasar Kapolres Belitung Me Launching Sekitar 700 ton beras premium

Polda - Bid Humas

8b827ba7-1789-4b66-a1e8-f072d2ee548aPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas, - Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana.SIK.MH dan Bupati Belitung serta para pejabat Forkompindah Kabupaten Belitung Me Launching Sekitar 700 ton beras premium seharga Rp. 9.000/kg akan dilepas kepasaran di wilayah Kabupaten Belitung dalam rangka operasi pasar beras cadangan pemerintah guna menstabilkan harga kebutuhan pokok khususnya harga beras di pulau Belitung yang di laksanakan  di Polres Belitung, Kamis (11/01/2018).

Operasi pasara beras cadangan pemerintah ( OP-CBP) ini merupakan progaram Satgas Pangan Polres Belitung dan Kabupaten Belitung yang berkerjasama dengan Dinas KUKM dan Dinas Perdangan Kabupaten Belitung.

Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana.SIK.MH dalam kata sambutanyamenyampaikan Beras harus tersedia dan wajib terjangkau oleh masyarakat, Operasi beras oleh Satgas pangan ini tepat waktu karena cendrungan harga beras meningkat seiring dengan terganggunya distribusi sembako akibat iklam cuaca laut yang tidak menentu.

Setelah acara launcing Operasi pasar beras cadangan pemerintah, Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana.SIK.MH dan Bupati serta pejabat Forkompindah Kabupaten Belitung bersama sama secara simbolis melepas kendaraan yang membawa beras operasi pasar tersebut ke tempat tempat penjualan di seluruh Kabupaten Belitung.


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian