Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolres Beltim Akan Menindak Tegas Terhadap Pihak Yang Menjual Beras Bulog Melebihi Harga Yang Sudah Ditetapkan

Polda - Bid Humas

beras 20180111 124556Polda Kep. Babel, Bid Humas-Kapolres Belitung Timur AKBP Erwin Siboro menekankan pihaknya tak segan-segan menindak tegas pihak-pihak yang nekat memainkan harga bahan pokok di pasaran Beltim.

"Kami harapkan jangan mengambil keuntungan berlebihan, di sini sudah ada Satgas Pangan. Kami selalu turun mengecek ke masyarakat apakah ada perbedaan harga di tingkat masyarakat dengan harga yang telah ditetapkan. Kami tidak segan-segan, dan sudah disampaikan, akan ada tindakan tegas untuk oknum-oknum yang bermain," ujar Kapolres Erwin di Mapolres Beltim saat melepas 11 ton beras Bulog untuk operasi pasar bagi Kecamatan Kelapa Kampit dan Manggar, Kamis tanggal 11 Januari 2018. Selain itu, beliau juga berharap padi lokal Beltim juga bisa ikut berperan mengendalikan harga dengan menyediakan stok pangan yang cukup di pasaran.

"Penanaman dan produksi beras di Danau Nujau itu merupakan upaya Beltim untuk menjaga harga beras. Warga juga harus ditanamkan rasa dan juga ikut membeli serta mengkonsumsi beras lokal.Sebelumnya diberitakan, sebanyak 11 ton beras Bulog dilepas oleh Kapolres Beltim AKBP Erwin Siboro dan Wakil Bupati Beltim Burhanudin (Aan) di Mapolres Beltim, Kamis pagi.Beras itu adalah beras Bulog untuk operasi pasar dan dijual seharga Rp 9 ribu per kilogram untuk Kecamatan Kelapa Kampit dan Kecamatan Manggar. "Kami berharap masyarakat ikut memantau harga yang telah ditetapkan ini. Tidak ada lagi pedagang atau pengecer yang menjual melebihi harga yang ditetapkan. (44m)


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian