Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Dit Lantas Polda Kep. Babel Fokuskan Tindak 4 Pelanggaran, Salah Satunya Penggunaan Helm

Polda - Bid Humas

IMG 20180114 223637 530-312x312Polda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Keseriusan pihak Kepolisian dalam melakukan tindakan tegas bagi pelanggar pengendara sepeda motor nampaknya memang benar-benar dilakukan Polda Kep. Babel khususnya Direktorat Lalu Lintas Polda Kep. Babel. Seperti halnya hari ini Minggu (14/1/18),  anggota PJR Dit Lantas Polda Kep. Babel yang dipimpin Ipda Ramos bersama Bripka Mulyono saat melaksanakan patroli hunting di Seputaran Kota Pangkalpinang melakukan penindakan kepada pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm.

Dir Lantas Polda Kep. Babel Kombes Pol Dwi Asmoro saat dikonfirmasi Tim Tribratanewsbabel.com mengatakan bahwa dirinya telah memerintahkan pihaknya mulai dari tingkat Polda hingga ke Sat Lantas Jajarannya untuk fokus melakukan penindakan kepada 4 pelanggaran lalu lintas bagi pengendara sepeda motor yang melakukan pelanggaran salah satunya penggunaan helm.

“Penindakan ini adalah bentuk kepedulian kita kepada masyarakat agar mereka menyadari bahwa penggunaan helm itu sangatlah penting. Tentunya kami tidak akan henti-hentinya terus mengingatkan kepada masyarakat”ujar Dir Lantas.

Dikatakan, bahwa Polda Kep. Babel sebelumnya telah mengkampanyekan mengenai pentingnya penggunaan helm bagi pengendara sepeda motor yang dipimpin Kapolda Kep. Babel Brigjen Pol Drs. Syaiful Zachri pada beberapa waktu yang lalu.

“Fokus kita ada 4 salah satunya penggunaan helm. Namun demikian bukan berarti pelanggaran lain kita lewatkan. Tetap kita akan tindak tegas bagi pelanggaran-pelanggaran lalu lintas lainnya.”ujar Dir Lantas.

Melalui jajarannya, Dir Lantas menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi peraturan berlalu lintas terutama bagi pengendara sepeda motor.

“Diharapkan kedepan pelanggaran-pelanggaran lalu lintas di wilayah Kep. Babel semakin berkurang. Dan kesadaran pengendara terhadap pentingnya penggunaan helm semakin meningkat.”ungkap Dir Lantas. (RY).


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian