Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polres Bangka Tanda Tangani Pakta Integritas Netralitas Dalam Pilkada 2018

Polda - Bid Humas

WhatsApp-Image-2018-02-08-at-10.38.58-480x320-1508x706 cPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Sungailiat; Seluruh Personel Polres Bangka menandatangani Pakta Integritas tentang Netralitas dalam Pilkada Kabupaten Bangka 2018, di Aula Polres Bangka, Kamis (08/2) pukul 09.00 Wib. Penanda tanganan Pakta Integritas oleh seluruh Personel Polres Bangka ini langsung disaksikan Ketua KPU Kabupaten Bangka Zulkarnain dan Ketua Panwaslu Kabupaten Bangka Corri Ihsan.

Penanda tanganan Pakta Integritas Netralitas ini diawali pembacaan Pakta Integritas oleh seluruh Personel dan dilanjutkan penanda-tanganan yang diawali Kapolres Bangka AKBP Johannes Bangun, Wakapolres Kompol Rajadewa, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira Polres dan Polsek Jajaran dan Semua Personel Polres Bangka dan Polsek Jajarannya, termasuk PNS di Jajaran Polres Bangka.

Kapolres Bangka AKBP Johannes Bangun saat dikonfirmasi Tribratanewsbabel, Membenarkan bahwa seluruh Personel Polres Bangka, mulai Kapolres sampai seluruh anggota telah menanda tangani Pakta Integritas dalam Pilkada Kab. Bangka 2018, hari Kamis (8/2). Dan ini menunjukkan, seluruh Personel Polres Bangka Netral dalam Pilkada 2018 dan tidak memihak kepada siapapun.

Dalam Pakta Integritas tersebut, ada yang harus dipedomani seluruh Personel, antara lain tidak menerima/ meminta janji, hadiah, atau bantuan apapun dari Parpol/Paslon/Timses Pilkada; Tidak memasang/ menyuruh orang lain memasang atribut Paslon; Tidak menjadi pembicara pada Kampanye, Pertemuan Parpol kecuali pengamanan sesuai Surat Perintah Tugas; Tidak menyebarluaskan foto Paslon; Tidak foto bersama Paslon; Tidak memberikan dukungan politik ke Paslon atau Timses; Tidak menjadi Pengurus/ Timses Paslon; Tidak gunakan kewenangan atau membuat keputusan/tindakan yg bisa menguntungkan /merugikan Parpol maupun Paslon; Tidak memberikan fasilitas dinas maupun pribadi guna kepentingan Parpol/ Paslon/ Timses pada Masa Kampanye. (Mn)


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian