Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Guna Harkamtibmas Tetap kondusif, Polres Bangka Tengah Aktifkan Program Safari Shubuh

Polda - Bid Humas

PhotoPictureResizer 180213 053052779-312x416-1508x706 cPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Koba; Polres Bangka Tengah telah melaksanakan Program Safari Shubuh di Masjid Raudhatul Sholihin Desa Perlang Kec.Lubuk Besar kabupaten Bangka Tengah, Senin (12/2/2018) pukul 05.00 Wib. Program Safari Shubuh ini adalah Program Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison Ludy Hard Sitanggang dan pelaksanaannya langsung dipimpin Wakapolres Kompol Effendi Sugianto dan diikuti oleh Personel Satlantas, Satsabhara dan Para Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Besar. Dalam Program Safari Shubuh, usai sholat Shubuh berjamaah dengan para jamaah di Masjid, Wakapolres langsung silaturahim dengan masyarakat/ para jamaah masjid dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.

Para Tokoh yang hadir pada acara silaturahim ini yaitu Tokoh Agama H. Mukti, Tokoh Masyarakat Kasir, Tokoh Adat Saipul, Kades Perlang Rusliyadi dan Ketua DKM Roudahtul Sholihin H. Sopil.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres berpesan kepada para Jamaah khususnya dan Masyarakat Bangka Tengah umumnya untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama, tidak melakukan ujaran kebencian kepada siapapun, menjaga keluarga dari ancaman bahaya narkoba dan miras, jika melihat kemungkaran silahkan informasikan ke Polres.

Wakapolres juga berpesan, meskipun dalam tahun 2018, di Kabupaten Bangka Tengah tidak dapat Pilkada Bupati/ Wabup Bangka Tengah 2018, namun di Kota dan Kabupaten yang merupakan tetangga kita ada Pilkada yaitu Kota Pangkalpinang dan Bangka, maka kita harus mendukung suksesnya Pilkada Aman dan tidak terprovokasi oleh Siapapun, karena pada akhir tahun 2018 ini juga akan ada tahapan Pemilu Legislatif 2019, sehingga kita harus ikut serta menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas di wilayah Bangka Tengah, ujar Wakapolres.

Selain itu, Wakapolres dalam pesan Kamtibmasnya, juga mengutip ayat Al-Quran yaitu QS Yusuf ayat 101 yang berbunyi ” Ya Tuhanku, sesungguhnya Engkau telah menganugerahkan kepadaku sebahagian kerajaan dan telah mengajarkan kepadaku sebahagian ta’bir mimpi. (Ya Tuhan) Pencipta langit dan bumi. Engkaulah Pelindungku di dunia dan di akhirat, wafatkanlah aku dalam keadaan Islam dan gabungkanlah aku dengan orang-orang yang saleh. (Mn)


Artikel Terkait :

» Guna Harkamtibmas Tetap Kondusif Selama Pilkada, Wakapolres Bangka Tengah Bersilaturahim dengan Para Tokoh

Polda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Koba; Guna Memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) Tetap Kondusif Selama Pilkada 2018, Wakapolres Bangka Tengah Kompol Effendi Sugianto dengan didampingi Kasat Binmas AKP Junaedi, dan...

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian