Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Melalui Kegiatan Shubuh Berjamaah, Wakapolda Babel Menyampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Para Jamaah

Polda - Bid Humas

PhotoPictureResizer 180311 063106883-412x309-1508x706 cPolda kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Pangkalpinang; Kapolda Babel BJP Syaiful Zachri yg diwakili Wakapolda KBP Tantan Sulistyana bersama Irwasda KBP Dicky Kusumawardhana dan Para Pejabat Utama Polda telah melaksanakan Sholat Shubuh Berjamaah di Masjid Al Qomar Ds. Sinar Bulan Kec. Bukit intan Kota Pangkal pinang, Minggu (11/03/2018). Kehadiran Wakapolda dan Pejabat Utama Polda langsung disambut Pengurus DMI Babel, DMI Pangkal pinang,Baznas,Rois Pangkalpinang, Ketua DKM Al-Qomar dan Pengurus lainnya serta para Jamaah.

Kehadiran Wakapolda dan Pejabat Utama serta Personel Polda Babel lainnya di Masjid Al-Qomar ini atas undangan Pengurus DMI Prov. Kep. Babel dan Ketua DKM Al-Qomar serta atas perintah Kapolda karena Kapolda sedang ada tugas di Kota Surabaya.

Usai sholat shubuh berjamaah, Ketua DKM Al-Qomar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Babel dan Rombongan yang telah memenuhi undangan DKM Al-Qomar dalam rangka silaturrahim.

Ketua DKM mewakili para Jamaah menyampaikan rasa bangganya karena saat ini memiliki Kapolda yang rajin datangi Masjid Masjid, baik saat sholat Shubuh maupun Sholat Maktubah lainnya, sehingga Kami selaku Pengurus DKM Masjid Al-Qomar ingin mengundang Bapak Kapolda untuk bersilaturrahim, ujarnya.

Pada kesempatan lain, Wakapolda menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Kapolda karena sedang tugas di Surabaya, namun Saat ini hadir beberapa Pejabat Polda yaitu Irwasda, Karo SDM, Kabiddokes, Perwakilan Ditreskrimsus dan beberapa perwakilan anggota Brimob dan Ditsabhara Polda serta Jajaran Polres Pangkalpinang.

Wakapolda mengucapkan terima kasih atas undangan DMI Babel dan Ketua DKM. Hal ini sejalan dengan program Kapolda berkaitan sholat berjamaah di Masjid.

Wakapolda juga menyampaikan, Situasi Kamtibmas di Babel saat ini cukup kondusif khususnya 3C (Curat,Curas dan Curanmor), namun kasus narkoba cukup meningkat, sehingga membuat kita prihatin. Untuk itu, mari kita jaga bersama agar keluarga dan lingkungan kita tidak terlibat narkoba.

Selain itu Wakapolda mengatakan, situasi yang berkembang saat ini yaitu adanya paham seperti ISIS di beberapa negara dan masuk ke Indonesia, Untuk itu mari kita cegah paham radikalisme termasuk ISIS.

Saat ini penggunaan media sosial sangat mempengaruhi masyarakat. Ada hal negatif dalam media sosial, antara lain mudahnya menyebarkan ujaran kebencian dan berita Hoax, apalagi di wilayah kita saat ini ada Pilkada.

Untuk itu, Kita jangan terpengaruh dengan informasi melalui medsos yg belum tentu benar, Mari kita jaga bersama sama situasi Kambibmas yg tetap kondusif di Wilayah Babel.

Mari kita gelorakan kegiatan sholat untuk membentengi diri kita karena sholat dapat mencegah perbuatan keji dan munkar, ujar wakapolda.

Di akhir sambutannyq, Wakapolda menyampaikan titipan dari Kapolda Kep. Babel untuk kepentingan Masjid Al-Qomar yang diterima oleh Pengurus DKM (Mn)


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian