Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Personil Polres Pangkalpinang Amankan Unjuk Rasa Mahasiswa UBB Di Kantor DPRD Provinsi Babel

Polda - Bid Humas

WhatsApp-Image-2018-03-12-at-18.55.021-1508x706 cPolda kep. bangka belitung, Bid Humas.- Kepolisian Resor Pangkalpinang senin 12/03/2018 melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa dari Mahasiswa Universitas Bangka Belitung di Kantor DPRD Provinsi Bangka Belitung. Kapolres Pangkalpinang AKBP Noveriko A Siregar, SIK didampingi Kabag Ops Kompol Raspandi, Ssos memimpin langsung jalannya pengamanan aksi unjuk rasa di depan Kantor DPRD Provinsi Babel.

Ratusan mahasiswa Universitas Bangka Belitung mendatangi Kantor DPRD Provinsi menuntut dan menolak adanya UU MD3, karena telah menciderai sistem Demokrasi Indonesia.

Pengamanan Aksi Unras tersebut Polres Pangkalpinang menurunkan 241 personil pengamanan, di back up dari personil Sabhara Polda Kep Babel sebanyak 95 personil dan Brimob Polda Babel sebanyak 33 personil sedangkan untuk Polres Pangkalpinang menurunkan 114 personil gabungan dari Polsek jajaran.

Satu persatu perwakilan dari UBB melakukan orasi dan menolak keras terhadap terbitnya UU MD3 ini, massa aksi tersebut di kantor DPRD disambut langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung Didit Sri Gusjaya bersama Wakilnya.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian