Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polres Pangkal Pinang Kirim Pendaftar Polri Terbanyak

Polda - Bid Humas

Rekrutmenpolri4Polda Kep. Bangka Belitung - Bid Humas, Pangkalpinang, Pendaftaran penerimaan anggota Polri yang telah di tutup secara serentak pada tanggal 11 April 2018 kemarin telah menjaring 1.365 pendaftar yang telah terverifikasi dari total 2.155 animo masyarakat yang mendaftar pada Panda(panitia daerah) Polda Kep. Bangka Belitung dan Polres jajaran Polda Kep. Bangka Belitung. 

Adapunpendaftar yang terverifikasi pada pendaftaran anggota Polri 2018 di Panda Polda Kep. Bangka Belitung dengan total 1.365 dengan perincian AKPOL : 44 orang (P: 41, W:3) BINTARA : 1.222 orang (P: 1.003, W:219) TAMTAMA : 99 orang (P) 

Padapendaftaran Polri Tahun ini Polres pangkalpinang terbanyak mengirimkan para pendaftar anggota Polri yang terverifikasi Akpol : 24 ( P: 23, W: 1) Bintara : 331 ( P: 258, W: 73) Tamtama : 40 (P) Bakomsus TI : 3 (P) Bakomsus Kimia : 1 (P)

Sedangkan untuk Polres paling sedikit mengirimkan pendaftar terverifikasi adalah Polres Belitung Timur yang hanya mengirimkan Polres Belitung Timur pendaftar Akpol : 1 ( P) Bintara : 44 ( P: 40, W: 4)

Penerimaan Polri tahun ini tidak hanya menerima dari lulusan Sma saja tapi juga dari smk atau DIII jurusan Kimia, TI, Musik, dan Pelayaran.

Untuk pendaftar bakomsus Kimia 4 pendaftar, dengan terbanyaknya pendaftar dari Polres babar 2 pendaftar.

Untuk pendaftar bakomsus TI 11, dengan pendaftar terbanyak dari Polres Bangka 7 pendaftar.

Untuk pendaftar bekomsus Musik hanya 1 pendaftar dari Polres Bangka. 

SedangkanUntuk pendaftar Bakomsus pelayaran 2 pendaftar dari Polres Bangka dan Polres Bangka Tengah

Di ruang kerjanya Kabid Humas mengatakan " untuk animo tahun ini Polda Kep. Bangka Belitung mengalami peningkatan pendaftar anggota Polri, hal ini tak lepas dari sosialisasi personil dilapangan serta prinsip BETAH (Bersih Transparan Akuntabel dan HumaniN) yang diterapkan dalam penerimaan Polri ini" 

"Nantinya para pendaftar akan mengikuti test dengan sistim gugur untuk merebut quota yang telah disediakan dari mabes Polri, adapun Akpol 4 orang, Bintara 186 pria, 10 wanita, tamtama 7 orang" ujar Kabid Humas

Beliau juga berpesan "mari berikan kemampuan yang terbaik dalam mengikuti setiap test kepada para peserta dan tidak lupa untuk berdoa" Ws


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian