Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolres Pangkalpinang Pimpin Langsung Anggotanya dalam Penggerbekan Pabrik Arak di Girimaya

Polda - Bid Humas

pabrik-arak 20180415 192348 z4Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat - Polres Pangkalpinang beserta jajaran melakukan Penggerbekan sebuah pabrik yang dijadikan tempat untuk memproduksi minuman keras jenis arak, Minggu (15/4/2018) 

Sebelum dilakukan penggerebekan, tim gabungan terlebih dahulu melakukan penyelidikan dilakukan terhadap rumah yang terletak di jalan Ahmad Rasidi Hamzah RT 02 RW 01 Bukit Intan Girimaya.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono, S.IK didampingi Waka Polres Kompol Nur Samsi, Kasat Resnarkoba Akp Bagus Krisna S.Ik dan KBO Intel.  langsung meninjau tempat yang dijadikan pelaku untuk memproduksi arak. 

Dari pantauan Team Tribratanews Babel Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono mengatakan ,  tim gabungan langsung mendapati 40 drum besar berwana biru berisi bahan produksi arak, 31 ember besar berisi arak, 36 ember sedang arak siap olah dan alat produksi seperti dandang.

"Kita menindaklanjuti perintah bapak Kapolda untuk memberantas peredaran minuman keras yang ada di wilayah Pangkalpinang karena memang peredaran ini cukup meresahkan,” Ujar Kapolres.

“minunan keras ini juga merupakan salah satu faktor dari timbulnya tidak kriminalitas. kita lihat akhir-akhir ini dimedia sudah banyak korban meninggal dunia karena minuman keras. Untuk sementara, dua orang masih dimintai keterangan terkait penggerebekan pabrik arak tersebut.” Tutup Kapolres (rz)


 

 

 

 

 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian