Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Agenda Kapolri Saat Kunjungi Polda Babel

Polda - Bid Humas

IMG 8566-420x280-1508x706 cPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas, - Pada Rabu (25/4/18) pukul 11.40 Wib, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D tiba di Bandara Depati Amir Pangkalpinang bersama rombongan dari Mabes Polri, kedatangan Kapolri ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kali ini dalam rangka peresmian Masjid At-Taqwa dan Taman Bhay Park Polda Kep. Babel.

Kapolri saat tiba di bandara Depati Amir langsung disambut oleh Kapolda Kep. Babel Brigjen Pol Drs. Syaiful Zachri, Gubernur Kep. Babel Dr. Erzaldi Rosman dan Forkopimda Kep. Babel dan langsung menuju ke Polda Kep. Babel.

Di Polda Kep. Babel, orang nomor satu di Jajaran Kepolisian Republik Indonesia disambut oleh Jajar Hormat dari Polwan Direktorat Sabhara Polda Kep. Babel. Usai menerima jajar hormat, Kapolri langsung menuju ke Masjid untuk melaksanakan solat zhuhur berjamaah dengan para Pejabat Utama Polda Kep. Babel,personil TNI-Polri dan masyarakat yang sebelumnya telah hadir di masjid mengikuti acara Peringatan Isra Miraj.

Selanjutnya agenda Kapolri adalah melakukan peresmian Masjid At-Taqwa dengan ditandai dengan pemukulan bedug bersama Ketua MUI K.H Amin Ma’ruf, Penanaman Pohon, Pelepasan Burung serta pelepasan benih ikan di Sungai Taman Bhay Park Polda Kep. Babel bersama Ketua MUI Pusat, Kabaintelkam, Pangdam Sriwijaya, Karo Penmas, Gubernur, Kapolda Babel dan Forkopimda Prov. Kep. Babel.

Di Taman Bhay Park, Kapolri disambut oleh Rampak Bedug Sinergitas TNI-Polri dan Pocil Segantara Polres Bangka Tengah serta Tarian Barongsai. Dan dilanjutkan dengan pembukaan selubung Taman Bhay Park.

Usai meresmikan Taman Bhay Park Polda Kep. Babel, Kapolri langsung menuju Bandara Depati Amir Pangkalpinang untuk melanjutkan penerbangan kembali ke Jakarta. (RY).


 

Artikel Terkait :

» Ini Agenda Kapolri Saat Kunjungi Polda Babel

Polda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Pada Rabu (25/4/18) pukul 11.40 Wib, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D tiba di Bandara Depati Amir Pangkalpinang bersama rombongan dari Mabes...

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian