Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolda ajak masyarakat Babel Heningkan Cipta guna Mengenang Anggota Polri yang gugur

Polda - Bid Humas

e6d1551e-93e9-4814-a604-bbd0b9503ea5Polda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas, - Kapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Drs Syaiful Zachri MM yang didampingi, Ustad Kurnia dan Pejabat Utama Polda Kep. Babel Lainya, Memipin Menghenigkan Cipta untuk mengenang Lima Anggota Polri yang gugur dalam pelaksaan tugas di rutan salemba mako brimob kelapa dua, dan Mengheningkn cipta tersebut di ikuti seluruh masyarakat bangka Belitung yang hadir dalam pelaksanaan Festival Bhayangkara Band 2018, Sabtu (12/5/2018).

Pada Pelaksaan mengheningkan cipta tersebut Sengaja lampu-lampu disekitaran bhayangkara park dimatikan dengan digantikan senter hp mayrakat yang ada di sekitar bhyangkara park, hal itu sebagai simbul duka cita kita kepada lima anggota polri yang gugur dalam pelaksaan tugas terebut.

Kapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Zaiful Zachri setelah Pimpin Menghenigkan Cipta untuk mengenang Lima Anggota Polri yang gugur tersebut, Kapolda Menyampaikan kepada masyarak agar tidak takut pada ancaman teroris, dan kapolda mengajak masyarakat untuk mengucapkan Kami tidak takut terorisme karena kita besama polri.


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian