Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Ketua FKUB Babel : Hindari Penyebaran Foto Korban dan Video Aksi Bom Bunuh Diri

Polda - Bid Humas

PhotoPictureResizer 180516 084852352-376x293-1508x706 cf45d34cPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Pangkalpinang; Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Subuh Wibisono dengan didampingi kepala Kesbangpol Tarmin meminta agar masyarakat atau netizen di dunia maya untuk tidak menyebarluaskan foto-foto korban dan video aksi bom bunuh diri di gereja Surabaya, Jawa Timur, Minggu pagi (13/5/2018).

Masyarakat tidak perlu menunjukkan gambar dan video dan menyebarluaskan kepada masyarakat, karena ini akan menyebarluaskan pesan ketakutan yang meluas,” kata Subuh, dalam konferensi pers di Sekretariat FKUB Babel, Air Itam, Minggu sore (13/5/2018).

Ketua FKUB Banel meminta, agar masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Babel untuk tidak takut dan saling bersinergi dalam mencegah aksi terorisme, radikalisme dan intoleransi.

Dalam kesempatan ini, FKUB Babel juga mengajak tokoh dan umat beragama untuk tidak mudah terprovokasi dengan tindakan teror yang terjadi Minggu pagi tersebut.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian