Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Satlantas Polres Bangka Selatan Melaksanakan Patroli Biru Guna Mencegah Laka Lantas

Polda - Bid Humas

PhotoPictureResizer 180611 031822830-384x512-1508x706 cPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Polres Bangka Selatan. Toboali; Kasat Lantas Polres Bangka Selatan AKP Adi Wirana selaku Kasatgas Kamseltibcar lantas bersama sama Personel Satuan Lantas telah melaksanakan patroli biru di Desa bikang Kec Toboali, Senin dini hari (10/6) pukul 00.30 Wib. Saat melaksanakan patroli biru, Personel Satuan Lantas juga telah menyampaikan himbuan kepada para pengguna jalan tentang pentingnya kamseltib carlantas guna mencegah terjadinya laka lantas yg berakibat sangat fatal. Demikian disampaikan oleh Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono melalui Kabag Ops Kompol Erlichson Pasaribu kepada Tribratanews babel.com, Senin pagi (11/6/2018) melalui WhatsApp.

Kabagops mengatakan, selain di Desa Bikang Kec. Toboali, Personel Satuan Lantas selaku Satgas Kamseltibcar lantas juga melakukan patroli biru di Seputaran wilayah Desa Bencah Kec. Air gegas, dan menyampaikan himbauan kepada para pengguna jalan untuk istirahat di Pospam Lebaran Polres Bangka Selatan yang lokasinya di Air Gegas.

Kabagops mengatakan, maksud pemberian hinbauan ini di lokasi lokasi rawan laka lantas, agar para pengguna jalan terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan sekaligus menyampai kan tentang pentingnya kamseltibcarlantas guna mencegah terjadi nya laka lantas yang dapat berakibat fatal bagi dirinya sendiri maupun pengguna jalan lainnya.

Kabagops juga mengatakan, selama pelaksanaan Operasi Kemanusiaan yaitu Operasi Ketupat Menumbing 2018 di Wilayah Polres Bangka Selatan, seluruh Personel Polres Bangka Selatan, baik yang bertugas di Polres maupun Polsek Jajaran nya telah terlibat Pam Lebaran 1439 H Tahun 2018. Ada yang terlibat Operasi Ketupat Menumbing 2018 dan ada yang terlibat Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dengan sasaran memback up personel yang melaksanakan Operasi Ketupat Menumbing 2018.
Dan ini semua bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat yang merayakan lebaran dan kegiatan lainnya menjelang, selama dan pasca lebaran 2018, ujar Kabagops.

Kabagops juga menambahkan, dalam melaksanakan Operasi Ketupat Menumbing 2018, Jajaran Polres Bangka Selatan selalu diback up oleh unsur TNI dan Instansi terkait serta Mitra Kamtibmas lainnya, seperti Para Ormas Islam dan Ormas Kepemudaan lainnya, pungkasnya. (Mn)


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian