Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Selama Ramadhan 1439 H, Kapolres Bangka Tengah Aktifkan Program Periksa Kesehatan Gratis, Traweh Keliling dan Warkop Kamtibmas

Polda - Bid Humas

abdul-munim 20161214 115638-1508x706 cPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Polres Bangka Tengah. BANGKA; Selama bulan Ramadhan 1439 H / Tahun 2018 Polres Bangka Tengah aktif Menggelar Program Sholat Traweh Keliling, Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Warkop Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Bangka Tengah setiap sore hari, satu jam sebelum waktu berbuka puasa hingga sholat Traweh. Selasa (12/6/2018) Program tersebut giliran dilaksanakan Kasat Binmas Polres Bangka Tengah Iptu Nurmansyah dan Kasi Propam Ipda Windaris di Masjid Baitul Hikmah Kel. Arung Dalam Kec. Koba. Demikian disampaikan oleh Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison L.B Sitanggang kepada Tribratanewsbabel, Rabu pagi (13/6) melalui ponselnya.

Kapolres mengatakan, Program ini diawali dengan pemeriksaan kesehatan gratis kepada para jamaah sore hari, satu jam sebelum waktu berbuka puasa. Yang diperiksa berupa tensi darah, jika ada warga yang tensi darahnya tinggi atau rendah, maka Ps. Paur Kes Bag Sumda Polres Bangka Tengah Bripka Darul Kutni AM. Kep bersama dr. Rikson memberikan konsultasi kesehatan, seperti menyampaikan makanan yang perlu dicegah.

Rikkes yang berupa cek tensi darah ini hingga waktu berbuka puasa tiba, dilanjutkan buka puasa bersama, sholat maghrib, isya dan traweh berjamaah, ujar Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan, usai sholat traweh berjamaah di Masjid, dilanjutkan Ngopi bareng di Warkop Kamtibmas yang diisi sosialisasi Kamtibmas oleh Kasat Binmas serta pemutaran Police Movie yg menang pada lomba video police movie, ujar Kapolres.

Kapolres Bateng menambahkan, 3 film yang ditayangkan saat sosialisasi kamtibmas yaitu film Polres Belitung yang judulnya “Give”, Film Brimob Babel yang judulnya “Kata Hati”, dan Film dari sebelas cinema picture ” Tepo selero”, pungkas Kapolres (Mn).


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian