Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Piala Bergilir Bhayangkara Cup Diserahkan Kapolda

Polda - Bid Humas

bhayangkara cup 2Polda Kep. Babel, Bid Humas, - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke 72, Kepolisian Daerah Bangka Belitung, menggelar pertandingan tenis lapangan antar instansi yang memperebutkan piala Kapolda Cup, kamis (05/07/2018) sore, di lapangan tenis arya guna Polda Kep. Babel. Secara resmi Kepala Kepolisian Daerah Bangka Belitung, Brigjen Pol Syaiful Zachri membuka kegiatan tersebut yang dihadiri oleh Gubernur Babel, DR Erzaldi Rosman, Forkopimda Babel, Wakapolda babel,sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Babel dan para peserta kejuaraan.

bhayangkara cup 6Dalam kata sambutan, Kapolda Babel mengatakan berterimakasih kepada panitia dan semua pihak yang berperan karena terselenggaranya turnament tenis lapangan dalam rangka hut bhayangkara ke 72 serta terimakasih kepada seluruh instansi yang ada di prov. Babel karena telah ikut berpartisipasi mengirimkan pemainya untuk memeriahkan kejuaraan turnament bhayangkara cup. Kapolda berharap semoga dengan sering diadakan ivent seperti ini bisa mendapatkan bibit atlet serta diharapkan para pemain nantinya pada saat bertanding menjunjung tinggi sportivitas dan fair play agar kegiatan bisa terlaksana dengan lancar dan tertib selain mengukir prestasi, kegiatan tersebut bertujuan untuk memupuk tali silaturahmi dan kebersamaan para pemain tenis antar instansi yang ada di Provinsi Babel.

Selanjutnya sebagai tanda dimulainya kejuaraan bhayangkara cup Kapolda menyerahkan Piala bergilir bhayangkara cup kepada panitia yang diserahkan kepada Akbp Indra Krismayadi selaku Panitia. Pertandingan tersebut rencananya akan dilaksanakan selama 3 hari, yang dimulai pada Tanggal 06 Juli sampai dengan 8 Juli 2018 yang diikuti oleh 12 instansi dilingkungan Provinsi Babel.

Kejuaraan tenis lapangan itu diawali dengan pertandingan eksebisi antara tim dari pasangan wakapolda dengan perwakilan PT timah, Kepala Tinggi Agama Babel berpasangan dengan Dir Pam Obvit. Sebelum pertandingan dimulai Gubernur Bangka Belitung melakukan pemukulan bola pertama sebagi tanda telah dibukanya turnament Bhayangkara cup. (RA)


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian