Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Personel Polres Bangka Tengah Bersenjata Lengkap Amankan Setiap Gereja Yang Melakukan Kebaktian

Polda - Bid Humas

PhotoPictureResizer 180708 141334134-512x512-1508x706 cPolda Kep. Bangka Belitung, Bid humas.- BANGKA TENGAH; Seluruh gereja saat ada ibadah Misa Mingguan Umat Nasrani di hari Minggu, 8 Juli 2018 di wilayah hukum Polres Bangka Tengah tetap dilakukan pengamanan oleh Personel Polres Bangka Tengah Bersenjata Lengkap, baik yang Pam Terbuka oleh Sabhara maupun Pam Tertutup oleh Reskrim atau Intelkam. Demikian disampaikan oleh Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison L.B. Sitanggang kepada Tribratanewsbabel, Minggu siang (8/7) melalui ponselnya.

Pengamanan tersebut diawali dengan Apel Kesiapan Pengamanan setiap minggu pagi di Halaman Mako Polres Bangka Tengah yang dipimpin Kabagops dan atau Kasat Sabhara.

Kapolres Bateng juga mengatakan, tujuan pengamanan tersebut untuk memberikan rasa aman seluruh warga masyarakat Kabupaten Bangka Tengah dalam menjalankan ibadahnya baik itu umat islam, kristen maupun umat agama lainnya.

Kalau hari Jumat kita amankan Masjid dan kalau hari Minggu kita amankan Gereja serta hari lain kita amankan Vihara. Yang jelas setiap warga Bangka Tengah menjalankan ibadah, Personel Polres Bangka Tengah selalu melakukan Pam, baik Pengamanan Terbuka maupun Pengamanan Tertutup, ujar Kapolres.

Saat ditanya lokasi gereja mana saja yang dilakukan pengamanan, Kapolres mengatakan, semua Gereja yang ada di seluruh kecamatan yang masuk wilayah hukum Polres Bangka Tengah dilakukan pengamanan, ujarnya singkat. (Mn)


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian