Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Hut Bhayangkara ke 72: Wakapolda Talk Show Dengan Ketua BKKBN

Polda - Bid Humas

tlkPolda Kep. Babel, Bid Humas,- Wakapolda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol Tantan Sulistyana didampingi Kabid dokkes Akbp drg. Ahmad Fauzi dan Kepala BKKBN babel Ir Etna Estelita Msi mengadakan talk show diruang kerjanya, selasa 10/7/2018 pada pukul 09.00 wib.

Kegiatan ini adalah salah satu rangkaian dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke 72 dan nantinya setelah kegiatan ini akan diselenggarakan MoU dengan BKKBN bertempat di taman Bhaypark. Adapun tema talk show pada kesempatan kali ini adalah “ Cinta Keluarga, cinta Terencana, Cinta Indonesia".

Talk show pagi ini membahas beberapa hal mengenai pelaksanaan MoU yang akan dilaksanakan pada pukul 10. 00 wib. Menurut Wakapolda ada tiga hal bentuk kerjasama yang akan dilakukan dengan BKKBN yaitu komunikasi, informasi dan edukasi. Polda dan jajaran akan semaksimal mungkin berupaya membantu demi peningkatan kesejahteraan masyarakat bangka belitung. Dengan 387 desa di bangka belitung dan tentunya semuanya sudah terdapat anggota Bhabinkamtimbas dibantu dokkes dan poliklinik jajaran nantinya akan berpotensi bisa membatu petugas lapangan BKKBN untuk memberikan pelayanan dan penyuluhan kepada masyarakat.

Ada beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh nara sumber, salah satunya adalah  “ Kenapa Harus Polri BKKBN bekerjasama”.

Kepala BKKBN Babel menjelaskan, kenapa harus Polri karena kita yakini polri adalah aparatur negara yang komitmen dan mempunyai integritas tinggi untuk memberikan peningkatan kesejahteraan masyarakat di wilayah hukumnya selain itu polri memiliki personil yang menjangkau sampai tingkat pelosok di negeri ini kususnya di bangka belitung yaitu anggota Bhabinkamtibmas dan poliklinik yang ada di jajarannya. Diharapkan nantinya dengan ditandatangani Mou ini petugas lapangan kami bisa bekerjasama dengan dokkes dan personil bhabinkamtibmas dalam bertugas memberikan pelayanan dan penyuluhan demi peningkatan kesejahteraan masyarakat.(RA)


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian