Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Pelaku Pencurian HP Milik Karyawan Diringkus Tim Gabungan

Polda - Bid Humas

beltimPolda Kep. Babel, Bid Humas,_ Peristiwa pencurian terjadi di warung bakso milik nurdin yang berada di jl. tengah simpang renggiang, pada Jumat (6/7/2018) .

Kabag Ops Polres Belitung Timur Kompol Rusnoto seijin Kapolres Beltim Akbp Erwin Siboro didampingi Kbo Reskrim Iptu Suroso pada saat Konferensi Pers selasa, 10/7/2018 membenarkan bahwa pihaknya personil gabungan Polsek Gantung dan sat reskrim polres Beltim telah meringkus dan menangkap pelaku pencurian dan atau penggelapan Handphone milik sdr Tobi wahyudi karyawan warung bakso nurdin.  Pelaku an. Barto Irvan 24 th buruh harian yang tinggal  di dusun nyurok kec. Dendang Beltim.

Modus pelaku berpura pura datang kewarung dan meminta tolong meminjam handphone milik korban dengan dalih akan menghubungi saudaranya karena pelaku mengalami musibah terjatuh dari sepeda motornya, melihat korban meninggalkan pelaku untuk mematikan mesin air dan lengah pelaku langsung kabur dan membawa handphone milik korban.

Menurut keterangan korban, dia tidak mengenal pelaku.” Pas saya lihat tidak ada lagi orang yang minjem hpku, saya langsung keluar warung mengejarnya pak, tapi dak dapat, setelah itu saya lapor ke Polsek”, ungkapnya.

Kabag Ops menambahkan setelah pihaknya menerima laporan korban sesuai LP /B-202/VII/2018/Babel/Res Beltim, dan dari keterangan korban pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan melakukan segala upaya serta metode metode kepolisian untuk menangkap pelaku. Alhasil pada hari jumat 6/7/2018 sekira pukul 20.00 wib pihaknya menemukan keberadaan pelaku yang berada di seputaran lokasi pasar pujamas gantung dan berhasil menangkap serta pihaknya berhasil mengamankan barang bukti 1 unit hp merek oppo a83 dan 1 unit sepeda motor mio warna putih. Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan di mapolres Beltim guna proses lebih lanjut, pungkasnya. (RA)


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian