Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polda Kep. Babel Sosialisasi SPBE

Polda - Bid Humas

spbe 2Polda Kep. Babel, Bid humas,_ Polda Kep. Babel dalam hal ini biro Rena telak melaksanakan sosialisasai tentang SPBE. Peserta kegiatan terdiri dari setiap kasubag renmin dan satu anggota setiap satker Polda Kep. Babel yang nantinya sebagai operator. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Karo Rena Kbp Ano Munarto, Sik didampingi Kabid Ti Akbp Agustinus dan Wadir Pol Air Polda Kep. Babel, Rabu 11/7/2018 bertempat di ruang rupatam Polda Kep. Babel.

spbe 1Menurut Karo rena kegiatan sosialisasi ini bertujuan agar operator dan kasubag renmin setiap satker mengerti apa itu SPBE( Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik ) dan tujuanya serta apa yang operator disetiap satker lakukan nantinya.

Pelaksanaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik, yang selanjutnya disingkat SPBE, di Instansi Pusat dan Pemerintah Daerah ditujukan untuk mewujudkan proses kerja yang efisien, efektif, transparan, dan akuntabel serta meningkatkan kualitas pelayanan publik. Agar pelaksanaan SPBE dapat berjalan untuk mencapai tujuannya, maka perlu dilakukan evaluasi secara berkala untuk mengetahui sejauh mana kemajuan dari pelaksanaan SPBE di setiap Instansi Pusat dan Pemerintah Daerah termasuk instansi Kepolisisan.

Memberikan saran perbaikan untuk peningkatan kualitas pelaksana SPBE , dan Menjamin kualitas pelaksana evaluasi SPBE pada instansi pusat dan pemerintah daerah, ungkapnya. (RA)


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian