Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Puluhan Tahanan Polres Bangka Selatan Dijaga Ketat Personil Sabhara

Polda - Bid Humas

 

baselaPolda Kep. Babel, Bid Humas,- Sat Sabhara Polres Bangka Selatan melalukakan pengawalan tahanan dari rutan Polres Bangka Selatan menuju pengadilan Negri Sungailiat, Senin 16 Juli 2018.

 

Anggota Sat Sabhara Polrse Bangka Selatan melaksanakan kegiatan rutin pengawalan dan pengamanan terhadap para tahanan rutan Polres Bangka Selatan yang akan menjalankan persidangan di Pengadilan Negri Sungailiat Bangka Induk.

 

Kasat Sabhara. Iptu Suyanto saat memberikan APP Berpesan “Saat melakukan Pengawalan Tahanan untuk selalu waspada dan hati-hati dan Harus patuhi SOP yang sudah di tetapkan saat melakukan pengawalan”.

 

Jumlah tahanan yang akan mengikuti siding di Pengadilan Negri Sungailiat Yaitu berjumlah 44 Orang yang terdiri dari 27 Tahanan Umum dan 17 Tahanan Narkoba.

 

Rute pengawalan tahanan ini yang dilakukan oleh Anggota Sat Sabhara Polres Bangka Selatan mulai dari Polres Bangka Selatan Menuju Lapas Narkotika (Pangkal Pinang) selanjutnya Lapas Bukit Semut (Sungai Liat) selanjutnya menuju Pengadilan Negri Sungailiat.

 

Kegiatan Pengawalan tersebut dilaksanakan sesuai dengan permintaan dari Pihak Pengadilan Negeri Bangka Selatan guna untuk mengikuti sidang di Pengadilan Negri Sungailiat.

 

Petugas melakukan Pengawalan dan Pengamanan sidang sesuai dengan agenda sidang dari masing-masing tahanan. Setelah selesai melaksanakan sidang, petugas kembali melakukan pengawalan terhadap para tahanan menuju Rumah Tahanan Yaitu Lapas Bukit Semut (Sungailiat) dan Lapas Narkotika (Pangkal Pinang). RA


 

 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian