Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolda Babel kunjungi Masjid Al Mukarromah

Polda - Bid Humas

indexrcyviftuytutyPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Kapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Drs Syaiful Zachri MM melaksanakan Safari Jum'at di Masjid al mukarromah Gandaria I Pangkalpinang, dalam Safari Jum'at Kapolda Kep. Bangka Belitung didampingi Dir Intel dan Dir Binmas Polda Kep. Babel, beserta Kapolres Pangkalpinang AKBP  Iman risdiono septana. Kedatangan Kapolda Kep. Babel diterima langsung oleh Ustadz iming alimin .an nawawi selaku ketua Masjisd Al-Mukarromah. (Jum'at 20/07/18).

indexjhb45ttv3rwSelesai melaksanakan Sholat Jum'at bersama Kapolda Kep. Bangka Belitung memberikan sedikit himbauan Kami atas nama pribadi dan institusi menfucapkan banyak terima kasih karena dapat diberikan undangan untuk hadir dalam sholat Jum'at bersama di masjid ini, kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi antara masyarakat dan Kepolisian khusunya Polda Kep. Bangka Belitung.

Kapolda mengajak Masyarakat bersama-sama anggota Kepolisian untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Bangka Belitung, Kepolisian tidaj bisa sendiri menjaga Kamtibmas jika tidak dibantu Oleh Masyarakat. "Jangan ada salah persepsi antara Masyarakat dan Kepolisian karena dengan bersatu kita bisa untuk menjaga NKRI, kita mempunyai peranan yang sama untuk menjaga kedamaian NKRI" ujar Kapolda

Kapolda juga menghimbau kepada masyarakat untuk jangan mudah percaya terhadap berita-berita yang belum tentu kebenrannya atau berita hoax, cek dulu beritanya sebelum menyebarkan kepada orang banyak, karena orang yang menyebar berita Hoax akan dikeni undang-unadang ITE dan akan dipidana.

Banyak cara menggoyahkan negara kita, salah satunya dengan menggunakan narkoba Kapolda juga menghimbau kepada orang tua untuk menjaga anaknya dari peredaran Narkoba yang semakin marak sekarang. bukan pelaku saja yang dipidana tetapi juga orang tua yang mengetahui anaknya yang menggunakan narkoba dan tidak melaporkan akan anaknya ikut  medapatkan sanksi kurungan selama 3 bulan.

Sebentar lagi kita akan melaksanak pilpres  tahun 2019 yang akan datang, kita harapkan pelakasaan Pilpres Diwilayah Bangka Belitung akan aman sama seperti Pemilihan walikota kemaren, Silahkan berbeda pilihan tetapi jangan sampai perbedaan pilihan masyarakat akan memecah belah NKRI, silahkan memilih sesuai keingian.  Kami sebagai anggota Polri dan TNI netral dan tidak memihak siapapun, kami hanya ingin pilpres berjalan aman dan lancar.

Diakhir Kapolda mengajak masyarakat bersama-sama memakmurkan masjid dan meminta maaf kepada masyarakat apabila ada anggota yang telah berbuat salah,  " kita akan menindak tegas anggota salah, baik itu tindakan disiplin dan kode etik.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian