Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolda Babel: Masyarakat Babel bisa memahami dan waspada bahaya Radikalisme setelah Menonton Film 22 Menit

Polda - Bid Humas

indexk75j64hrg34twePolda Kep.  Bangka Belitung, Bid Humas.- Film 22 menit yang terinspirasi dari kejadian bom tamrin tahun 2016 lalu beserta upaya penanggulangan para teroris oleh kepolisian, diputar serentak dibioskop seluruh indonesia mulai kamis 19 juli 2018, tak terkecuali di pangkalpinang, kepulauan bangka belitung. Pada hari pertama pemutarannya, seluruh tiket habis terjual. Berbagai alasan diungkapkan untuk menonton film berdurasi 90 menit ini. Beberapa penonton mengaku  penasaran setelah melihat thriler yang dilihatnya di media sosial, dan ingin mengetahui secara lengkap jalan cerita film ini.

indextyycfgvyvjjbghFilm yang disutradarai eugene panji dan myrna paramita ini juga menarik perhatian kapolda kepulauan bangka belitung, brigjen pol. Syaiful zachri dan ketua pengurus bhayangkari daerah, ibu susi syaiful zachri, yang mengajak seluruh pejabat utama dan anggota bhayangkari serta masyarakat untuk nonton bareng film yang turut dibintangi aktor aktor kawakan, seperti matias pucus, ario bayu dan fani fadilah pada hari pertama pemutarannya. Dengan kegiatan nonton bareng ini, diharapkan dapat menjadi sarana edukasi bagi masyarakat untuk lebih waspada terhadap bahaya paham radikalisme.

Film 22 menit the movie yang proses produksinya harus menutup jalan mh thamrin selama satu bulan penuh tiap akhir pekan ini, mendapatkan respon sangat baik dari masyarakat pangkalpinang,  usai menonton mereka mengaku terkesan dengan aksi heroik anggota kepolisian yang berhasil melumpuhkan para teroris. Pemutaran film 22 menit the movie di bess cinema pangkalpinang masih akan terus dilakukan, pihak pengelola membuka hingga dua studio untuk mengakomodir antusias masyarakat kepulauan bangka belitung menonton film yang turut memunculkan sosok orang nomor satu di kepolisian republik indonesia.

Kapolda Kep. babel mengungapkan Film ini menceritakan kisah nyata bagaimana penanganan terorisme di MH Tamrin, kemudian bagaimana upaya2 anggota kepolisian untuk mengungkap kasus itu,  disini juga ada pembelajaran tentang bahaya radikalisme yang berkembang diwilayah kita, sehingga masyarakat bisa memahami itu dan waspada untuk kepedannya.


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian