Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Program PINTAR Sat Pol Air Bateng di Pesisir Pantai

Polda - Bid Humas

WhatsApp Image 2018-08-09 at 09.58.42Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Rabu, 8 Agustus 208. Pukul 11.00 WIB. Bertempat di Pesisir Pantai Tanjung Pura Kec. Sungai Selan. Sat Pol Air Bangka Tengah melaksanakan Kegiatan inovasi program pintar Polres Bangka Tengah yang bekerja sama dengan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kab Bangka Tengah. 

Kegiatan Perpustakaan Keliling Nelayan Terpencil dan Perairan atau lebih dikenal dengan istilah PINTAR yang merupakan Program Kerja dari Sat Pol Air Polres Bangka Tengah yang kali ini mengunjungi Sekolah Dasar Negeri 16 Desa Tanjung Pura Kecamatan Sungai Selan yang berada di Desa Tanjung Pura Kecamatan Sungai Selan yang merupakan kampung nelayan yang berada di ujung Kecamatan Sungai Selan.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Pol Air Polres Bangka Tengah, Akp Yanto ini sangat disambut antusias para murid yang sudah menunggu anggota Sat Pol Air untuk memberikan bacaan dari buku- buku yang disediakan. Sebanyak 40 murid yang didampingi oleh guru pembimbing Bapak Suepkhori sudah menunggu kedatangan Anggota Sat Pol air. Setibanya Anggota Sat Pol Air, para murid Sekolah Dasar ini pun langsung berbondong- bondong mendatangi Anggota Sat Pol Air untuk membaca buku bacaan yang dibawa oleh anggota polisi. Kasat Pol Air Polres Bangka Tengah dalam sambutannya memberikan sosialisasi kepada para murid tentang pentingnya belajar membaca sejak dini, karena ilmu kita yang sesungguhnya berasal dari buku pengetahuan yang kita baca, semakin banyak kita membaca buku, semakin banyak manfaat dan ilmu yang kita terima.

Senada dengan hal tersebut, Kapolres Bangka Tengah Akbp Edison Ludi Bard Sitanggang, S.I.K juga menjelaskan Program PINTAR Sat Pol Air ini akan terus dilaksanakan dengan mengunjungi sekolah- sekolah yang berada di daerah pesisir dan kampung nelayan yang berada di pelosok, daerah terpencil ataupun di kepulauan khususnya yang berada di Kabupaten Bangka Tengah. Selain memberikan bacaan kepada para murid, Sat Pol air Polres Bangka Tengah juga memberikan bantuan berupa buku tulis, pensil dan penghapus yang diberikan langsung kepada para murid SD Negeri 16.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian