Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

MOU Keputusan Bersama Antara Kapolda Babel dan Kakanwil BPN Prov Babel

Polda - Bid Humas

z22 KapoldaPolda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat - Senin (24/9/2018) Pukul 15.30 Wib. Bertempat di Gazebo Polda Kep. Babel.  digelarnya Penandatanganan Surat Keputusan Bersama antara Kakanwil BPN Prov. Kep. Babel dengan Kapolda Kep. Babel dan antara Kepala Kantor Pertanahan Kab/ Kota Se Provinsi Kep. Babel dengan Kapolres   Se-Provinsi Kep. Babel tentang :
1. Pembentukan Tim Terpadu Pencegahan dan Pemberantasan Mafia Tanah
2. Pembentukan Tim Terpadu Pencegahan dan Pemberantasan Pungutan Liar
3. Pembentukan Tim Terpadu Percepatan Sertifikasi Tanah Aset Pemerintah Republik Indonesia C.Q Kepolisian Negara Republik indonesia

z21 KapoldaKegiatan ini dihadri lagsung, Kapolda Kep. Babel, Wakapolda, Irwasda, Kakanwil BPN Prov. Kep. Babel, Para PJU Polda Kep. Babel, Kapolres Jajaran dan Kepala Pertanahan Kab/Kota Se-Babel.

Dari pantauan team tribratanews Babel Pada Kesempatannya Kapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Drs Syaiful zachri MM mengatakan MOU ini untuk menjalin kerja sama dalam hal penanganan kasus tanah yang banyak terjadi di wilayah Bangka Belitung, yakni mempercepat proses pembuatan sertifikat tanah , melakukan tindakan hukum kepada mafia tanah dan pungutan liar.

“telah menggulirkan program dalam reformasi agraria, pemberantasan mafia tanah dan juga pungli terkait pengurusan sertifikat tanah yang dalam implementasinya telah berulang kali menghadiri acara penyerahan sertifikat tanah kepada masyarakat. Pada hari ini kita menandatangani keputusan bersama antara Kakanwil BPN Provinsi Kep. Babel dan Kapolda Babel tentang pembentukan tim terpadu pencegahan dan pemberantasan mafia tanah” Jelas Kapolda. (rz)

Adapun rangkaian kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan doa, Penandatanganan SKB, Sambutan Kapolda Babel, Sambutan Kakanwil BPN Prov Babel dan diakhiri Sesi Foto Bersama. (rz) 


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian