Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polda Babel Gelar Bimtek Dalam Rangka Torch Relay Asian Para Games 2018

Polda - Bid Humas

20180925 114303-314x235-1508x706 cPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung menggelar kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) dalam rangka Torch Relay Asian Para Games 2018 di Gedung Tribrata Polda Kep. Babel, Selasa (25/9/18). Kegiatan bimtek torch Relay Asian Para Games 2018 ini dibuka langsung oleh Kapolda Kep. Babel Brigjen Pol Drs. Syaiful Zachri diwakili Karo Ops Polda Kep. Babel Kombes Pol Sihar Manurung. Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Katim Inapgoc beserta Tim, perwakilan dari Assops Mabes Polri, Pejabat Utama Polda Kep. Babel, serta 100 personil dari Polri, TNI serta Dishub yang terlibat pengamanan.

Kapolda dalam sambutannya yang dibaca oleh Karo Ops mengatakan bahwa event Asian Para Games 2018 ini merupakan ajang bergengsi yang dapat mempromosikan kepercayaan diri para atlit dan menjadi inspirasi bagi masyarakat dunia. Event ini mempromosikan persamaan hak menjadi inspirasi dan memberikan motivasi bahwa semua orang bisa berprestasi tanpa terkecuali.

“Oleh sebab itu, Polri diuji kredibelitasnya dan menjadi penentu kesuksesan rangkaian acara tersebut mengingat event ini akan diliput secara nasional maupun internasional.”ujar Karo Ops.

Selanjutnya, disampaikan juga bahwa tujuan pengamanan ini ialah untuk menyamakan visi dan misi yakni cara bertindak dalam pengamanan torch relay asian para games, terciptanya rasa aman dan tertib serta nyaman bagi masyarakat, peserta dan tamu undangan yang ikut dalam kegiatan torch relay Asian Para Games 2018.

Selain itu, hal ini juga untuk terciptanya situasi kamtibmas dan kamtibcarlantas yang kondusif pada saat sebelum dan sesudah kegiatan Torch Relay tahun 2018 di wilayah hukum Polda Kep. Babel.

“Harapan kita yakni agar para peserta yang terlibat mengikuti kegiatan dengan senang hati, penuh semangat dan tanggung jawab karena lebih baik berdarah dalam latihan daripada berdarah dalam pelaksanaan pengamanan.”jelas Karo Ops.

Usai memberikan sambutan, Karo Ops Polda Babel membuka secara simbolis acara bimtek Torch Relay Asian Para Games 2018. Selanjutnya dilanjutkan dengan pemberian materi dari Tim Assops Mabes Polri dan Katim Inapgoc. (RY).


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian