Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polda Babel Kerahkan Ratusan Personil Gabungan Amankan Kirab Obor APG 2018

Polda - Bid Humas

20180926 092629-314x235-1508x706 cPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Kepolisian Daerah Kep. Babel telah mengerahkan ratusan personil guna melakukan pengamanan dan pengawalan Torch Relay Asian Para Games 2018 pada Rabu (26/9/18). Kepada Tim Tribratanewsbabel.com, Karo Ops Polda Kep. Babel Kombes Pol Sihar Manurung mengatakan bahwa ratusan personil yang tergabung dalam pengawalan dan pengamanan ini merupakan gabungan dari Polri, TNI dan Dinas Perhubungan. Karo Ops juga menjelaskan personil yang akan melaksanakan pengamanan juga dibagi menjadi pengamanan terbuka dan tertutup utamanya pengamanan jalur yang akan dilintasi oleh para pembawa kirab obor.

Lebih lanjut, Polda Babel juga sudah mengantisipasi kemacetan yang mungkin terjadi saat kirab berlangsung. Oleh sebab itu salah satu usaha yang dilakukan adalah menerapkan sistem buka-tutup jalan ataupun pengalihan arus lalu lintas sementara.

“Hal ini kita lakukan guna kelancaran dan keamanan selama kirab obor ini berlangsung.”ujar Karo Ops.

Berdasarkan pantauan Tim Tribratanewsbabel.com, kirab obor Asian Para Games ini melintasi 11 Pos yang dimulai dari Jembatan Emas Pangkalpinang hingga finish di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang. Setiap Pos sendiri dibawa bergantian oleh para pembawa kirab obor.

Untuk Pos 1 dibawa oleh Gubernur bersama Ketua Inapgoc dari jembatan Emas menuju Pos 2. Di Pos 2 ada Atlit peraih 1 emas APG 2017 Agustinus Tinabela. Pos 3 Pangdam II/SWJ Mayjen TNI Irawan.

Pos 4 Kapolda Kep. Babel Brigjen Pol Syaiful Zachri, pos 5 Kajati Babel, Pos 6 Wakil Walikota, Pos 7 Atlit peraih 3 medali emas APG 2015 dan 2017 Rasyidin, Pos 8 Duta Obor, Pos 9 Atlit peraih 3 medali emas APG 2011, Pos 10 dan Pos 11 Walikota Pangkalpinang hingga finish di alun-alun Taman Merdeka. (RY).


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian