Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Setelah 9 Hari Berpisah, Polisi Berhasil Pertemukan Iyas

Polda - Bid Humas

indexhersbdvzsfbdPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Kepolisian berhasil mempertemukan Iyas (6) anakkorban gempa tsunami di Sulawesi Tengah dengan orangtuanya setelah terpisah selama sembilan hari, Minggu (7/10). Dir Reskrimum Polda Sulawesi Tengah, Kombes Polri. DIki Budiman, S.I.K., M.H., menyerahkan langsung Iyas kepada orangtuanya.

Dalam menemukan keluarga Iyas, Kepolisian membagikan foto Iyas ke media sosial yang ada dikarenakan pada saat ditemukan oleh tim evakuasi Iyas tidak dapat berbicara/ menjelaskan identitas keluarganya (mengalami trauma). Pada hari Sabtu (6/09) lalu, salah satu keluarga Iyas melapor ke Kapolsek Palu Selatan bahwa anak yang diposting di social media adalah salah satu keluarganya.

Sebelumnya, personel Polri sedang melaksanakan evakuasi korban tsunami di Pantai Talise, Palu dan menemukan seorang anak bernama Iyas direruntuhan material dalam kondisi luka robek pada kepala dan mengalami trauma berat, (29/9) lalu. Selanjutnya, petugas evakuasi menyerahkan Iyas ke Dit Reskrimum Polda Sulteng dan dilakukan penanganan pertama. Dikarenakan situasi Rumah Sakit daerah Palu dalam kondisi darurat, Dit Reskrimum Polda Sulawesi Tengah membawa Iyas ke Rumah Sakit di Makassar untuk perawatan lebih lanjut. (IGDIVHUMASPOLRI)


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian