Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polri Ajarkan Anak-Anak Korban Bencana Sulteng Atasi Trauma

Polda - Bid Humas

we-168x157-1508x706 cPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Kepolisian dan relawan bekerjasama untuk mengatasi trauma pada anak-anak korban bencana alam gempa dan tsunami di wilayah Sulawesi Tengah. Pasca bencana alam kemarin, masih menyisakan trauma dan duka yang dalam bagi mereka.

Tim gabungan melakukan perbaikan fasilitas sekolah dengan membantu untuk membersihkan sekolah dengan mengeruk lumpur yang menutupi ruangan kelas. Selain itu, tim gabungan juga melakukan kegiatan bermain sambal belajar terhadap anak-anak korban bencana alam di wilayah Sulawesi Tengah.

Sebelumnya, Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo meminta untuk anak-anak korban bencana alam segera memulai kembali proses belajar. Selain itu, Presiden RI juga meminta untuk membangun kembali sekolah maupun mental anak-anak pasca bencana alam. Karena jika terlalu lama tidak bersekolah, anak-anak akan kesulitan kembali belajar.

Saat ini, setidaknya kurang dari 20 anak sudah mengikuti penyembuhan trauma di kelas darurat yang dibangun secara bersama-sama. (Tribratanews.polri.go.id)


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian