Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolda Babel Rutin Ikuti Binrohtal di Masjid At-Taqwa

Polda - Bid Humas

IMG 8357Polda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Polda Kep. Bangka Belitung Rutin menggeral kegiatan Binrotal yang rutin dilaksanakan setiap Hari Kamis bertempat di Masjid At-taqwa Polda Kep. Bangka Belitung. Kegiatan Binrohtal ini diikuti oleh  Kapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Drs Syaiful Zachri, Para Pejabat Utama Polda Kep. Bangka Belitung, Bhayangkari dan Seluruh Personel baik periwra, Bintara dan PNS Polri.

IMG 8367Kali ini yang menyampaikan Tausiyah adalah Ustadz jafar sidiq yang mengambil tema Tentang Doa. Doa sendiri mempunyai arti suatu permohonan atau permintaan yang bersifat baik terhadap Allah SWT. Selain itu juga Ustad jafar memberikan keutamaan Doa : Peredam Murka Allah, Pengenalan Terhadap Allah SWT Yang Baik, Tawakal Pada Allah, Ibadah, Doa Merupakan Ibadah Paling Mulia, Menolak Takdir Allah SWT, Terhindar Dari Bencana, Menenangkan Hati, Menghilangkan Rasa Putus Asa, Memperlihatkan Keagungan Allah SWT, Belajar Rasa Malu Pada Allah SWT, Meningkatkan Taqwa, Mencari Kebaikan dan Menjauhkan Menolak Kemadharatan.

Diakhir Tausiyah Kapolda Kep. Bangka Belitung bertanya Kepada Ustadz Jafar tentang doa, apa tanda-tandanya doa kita diterima dan ditolak,  dan bagaimana supaya kita bisa istiqomah?
Ustadz Jafar menjawab yaitu ketika berdoa, berdasarkan hadits harus ada sholawat didalamnya, kemudian memuji allah dan ditutul lagi dengan Sholawat. sedangkan tanda-tandanya Doa yang diterima atau tidak itu tidak ada. Kita hanya berkewajiban untuk meminta Doa kepada Allah swt.

Bagaimana kalo meminta Doa keada orang lain? Itu tidak apa2, mungkin kita masih kotor makanya belum diijabah oleh Allah SWT. Makanya minta meminta bantuan Doa dari orang-orang yang bersih. Sebelum mengakhiri Tausiyah Ustad jafar Sidiq berpesan Kepada Seluruh Persoil Polda Kep. Bangka Belitung jangan sampai kita meninggalkan Sholat dan jangan Lupa doa yang baik2 sebagaimana allah sendiri mengutarakan. Mintalah kepadaku insyallah akan aku kabulkan.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian