Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

3 Hari Berlangsung Ops Zebra 2018, Helm Dominasi Pelanggaran Lalu Lintas

Polda - Bid Humas

20181031 111909-314x235-1508x706 czdmfxhghmPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Sudah 3 hari berlangsungnya Operasi Zebra Menumbing 2018 dilaksanakan, penggunaan Helm berstandar SNI mendominasi pelanggaran lalu lintas. Hal ini dapat dilihat dari data yang berhasil dihimpun oleh Tim Tribratanewsbabel.com, Kamis (01/11/18) kemarin. Selama 3 hari ini, Direktorat Lalu Lintas Polda Kep. Babel dan jajaran sudah menindak 1.275 pelanggar lalu lintas.

“Dalam razia ini, yang masih mendominasi ialah tidak menggunakan helm saat berkendara.”ujar Dir Lantas Polda Kep. Babel Kombes Pol Dwi Asmoro kepada Tim Tribratanewsbabel.com. Dir Lantas juga menjelaskan selama pelaksanaan Operasi Zebra Menumbing 2018 berlangsung pihaknya selain memberikan tilang (tindakan langsung) juga memberikan teguran kepada pengendara baik R2 maupun R4.

“Selain mengedepankan tindakan represif, kita juga mengutamakan sosialisasi, preventif dan pre-emtif dengan memasang spanduk-spanduk berisi pesan tertib berlalu lintas.”jelas Dir Lantas. Sementara itu, untuk informasi saat ini Polda Kep. Babel dan jajaran sedang melaksanakan Operasi Zebra Menumbing 2018 selama 14 hari kedepan mulai dari tanggal 30 Oktober hingga 12 November 2018.

Adapun yang menjadi sasaran pelaksanaan operasi yakni tidak menggunakan helm SNI, melanggar rambu rambu lalu lintas, melawan arus, berkendara dibawah umur, gunakan HP saat berkendara, kecepatan tinggi, dan berkendara dalam kondisi mabuk. (RY).


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian