Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolres Bangka Barat Antar Jenazah Resti Amelia Dirumah Duka

Polda - Bid Humas

indexrxytlucj.hvkPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.-BABAR - Isak tangis keluarga dan warga setempat mewarnai penyambutan jenazah Resti Amelia ( 27 ), warga Desa Air Putih Kelurahan Tanjung Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat saat tiba dirumah duka, Selasa ( 6/11/208 ) pukul 11:09 WIB. Resti Amelia merupakan salah satu penumpang pesawat Lion Air JT - 610 yang meninggal dunia dan berhasil diidentifikasi. Jenazahnya diterbangkan ke Pangkalpinang dengan pesawat Lion Air JT- 216.

Ibu muda ini terbang dari Jakarta ke Pangkalpinang bersama suami dan dua buah hatinya bermaksud hendak pulang kerumahnya di Desa Air Putih, namun tak pernah sampai kerumah karena pesawat Lion Air JT - 610 jatuh di Perairan Tanjung Karawang pada Senin pagi, ( 29/10 ). Suami dan kedua anaknya hingga saat ini belum teridentifikasi. Resti terdaftar di manifest 007 pesawat Lion Air JT - 610 dan duduk di kursi nomor 22A.

Jenazah Resti Amelia akan dikebumikan hari ini juga di pemakaman umum Desa Air Putih dan di Sholatkan di Masjid Desa Air Putih, sebelumnya jenazah di kawal PJR Polda dan Polres Bangka Barat ke rumah duka. Turut hadir dirumah duka dan mengantarakan jenazah   Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si,Kasat Lantas , Kapolsek Muntok IPTU Christo Nender NYT, Plt. Kepala Dinas Sosial Bangka Barat M. Soleh, perwakilan Lion Air, perwakilan Puskesmas Muntok, Jasa Raharja, BPBD dan PMI Bangka Barat.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian