Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polsek Taman Sari Berhasil Tangkap Tersangka Rita Yang Melarikan Diri Dari Sel Tahanan

Polda - Bid Humas

azhfmshtgnxvbPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Polsek Tamansari berhasil tangkap Rita (25) pelaku pencurian yang berhasil kabur dari sel tahanan Polres Pangkalpinang pada Jumat (2/11/2018) lalu, tersangka Rita berhasil di tangkap oleh anggota Polsek Tamansari pada hari Kamis (8/11/2018) malam, tersangka berhasil di tangkap oleh anggota di rumah kosong yang berada di kawasan Kacang pedang, Kecamatan Gerunggang, kab. Pangkalpinang. Kapolsek Taman Sari, AKP Junaidi saat di konfirmasi oleh tim tribratanewsbabel menjelaskan bahwa pada hari kamis 08/11/2018 sekitar pukul 17:00 wib anggota berhasil tangkap tersangka Rita (25) di sebuah rumah kosong yang berada di kawasan kacang pedang kec. grunggang kab. pangkalpinang.

Pada saat dilakukan penangkapan, tersangka sempat mengelabui anggota dan mengaku bukan sebagai orang yang dicari oleh anggota, Keseharian Rita yang tidak mengenakan kerudung, namun saat penyergapan ia memakai kerudung untuk menutupi identitas dirinya, Anggota pun berhasil menguak hingga akhirnya tersangka mengaku. Penangkapan tersangka ini bermula dari aksi pencurian yang dilakukan tersangka Rita pada tanggal 31 Oktober 2018 lalu di sebuah rumah warga jalan Usman Ambon, kelurahan  Kejaksaan.

Pada saat mendekam di sel tahanan Polres Pangkalpinang, tersangka Rita melarikan diri dari balik jeruji besi dengan cara menaiki meja untuk kabur melalui plafon pada tanggal 2 November lalu. Kepada anggota Rita mengaku melarikan diri lantaran ingin bertemu anaknya, Sebab ia diancam oleh kakaknya jika tak akan bertemu dengan anaknya. Selama 6 Hari tersangka Rita Kabur dari Sel Tahanan Wanita Pencuri Ini Berhasil Ditangkap Kembali pada hari kamis 08/11/2018 kemaren. Akibat perbuatannya tersebut tersangka Rita dijerat dengan pasal 363 ayat 1 dan 4 KUHP tentang tindak pidana pencurian dengan pemberatan, ” Ujar Kapolsek.”


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian