Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kasat Lantas Polres Bangka Tengah Jelaskan Kronologis Laka lantas Maut Pengendara Ninja 250cc

Polda - Bid Humas

kecelakaan-terjadi-di-jalan-raya-desa-kurau-1508x706 c5jsrtbePolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Kasat Lantas Polres Bangka Tengah menjelaskan terkait kronologis singkat laka lantas yang terjadi di jalan raya Desa Kurau depan Perkuburan Desa Kurau, kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah pada Rabu,(2/1/2019) pukul 17.00 WIB. Kecelakaan maut ini menewaskan dua pengendara sepeda motor.

Kasat Lantas Polres Bateng Iptu Walyudin menjelaskan bahwa kronologis kejadian tersebut bermula ketika satu unit sepeda motor Kawasaki ninja 250cc warna hijau tanpa nopol yang dikendarai oleh Mulyadi warga Desa Riding Panjang, Kecamatan Belinyu dan satu penumpang bernama Erwiza warga Koba. Motor yang dikendarai oleh Mulyadi melaju dari arah Pangkalpinang menuju Koba yang saat itu hendak mendahului kendaraan di depannya ketika hendak mau mendahului motor di depannya motor tersebut bersenggolan dengan sepeda motor yang hendak didahuluinya sehingga menyebabkan sepeda motor terjatuh.

Ketika terjatuh pada saat bersamaan melaju satu unit mobil Grand Livina warna putih dengan nopol BN 1124 VA yang dikemudikan oleh Jeans Fiesta Purnama beserta penumpang Mei yang merupakan pegawai Negeri Kejaksaan Negeri Bangka Tengah yang melaju berlawanan arah dari arah Koba menuju Pangkalpinang yang kemudian pengemudi mobil langsung banting setir ke arah kiri dari arah Koba menuju Pangkalpinang sehingga pengendara motor ninja hijau jatuh dan bertabrakan dengan mobil tersebut, sehingga mobil tersebut menyeret motor dan korban tersebut kurang lebih 12 meter hingga berhenti tepat di dekat pintu masuk perkuburan Desa Kurau. Dari kejadian kecelakaan tersebut pengendara dan penumpang sepeda motor Kawasaki ninja 250cc mengalami meninggal dunia di TKP dan penumpang sepeda motor juga meninggal dunia di RSUD Bangka Tengah.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian