Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polsek Jebus Ungkap Kasus Pencurian Degan Pemberatan

Polda - Bid Humas

Polda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Polsek Jebus mnerima Laporan dari warga bernama ERMA NURYANA 39 th warga  Ds. Bakit Kec. Parittiga Kab. Bangka barat bahwa terjadi pencurian di Toko milik korban di Ds. Bakit Kec. Parittiga Kab. Bangka Barat, Jumat tanggal  15 Februari 2019 sekira pukul 06.30 Wib.

Kejadian bermula pada saat korban melayani pembeli di tokonya dan hendak mengambil uang kembalian dan korban melihat dompet warna hitam dan merah marun yg berisi uang sebesar Rp. 8.800.000,Ktp, Sim kartu Atm yg di letakan di atas rak Tv di ruang tengah rumah korban berikut tas warna orange sudah tidak ada lagi dan kemudian kirban memeriksa tokonya dan melihat rokok berbagai merk yang ada di atalase sdh kosong dan korban melihat Jendela rumahnya sudah terbuka dan rusak, Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian  Rp. 10.000.000,-  (sepuluh juta rupiah) dan pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polsek  Jebus guna penyelidikan lebih lanjut.

Kronologis Penangkapan Kamis tanggal 22 februari 2019 sekira pukul 01.30 wib telah diamankan 2 org pelaku yg melakukan pencurian di  Toko milik korban di Ds. Bakit Kec. Parittiga Kab. Bangka barat, dan setelah di introgasi kedua pelaku mengakui telah melakukan pencurian bersama Sdr. AR ( Dpo ) dan kedua pelaku mendapat uang pembagian dari hasil pencurian masing -masing Rp. 1.500.000.

Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto, S.I.K., seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si menjelaskan uang hasil pencurian  Sudah di pergunakan oleh pelaku untuk membeli sendal dan alat-alat motor dan untuk keperluan sehari- hari, kemudian pelaku dan Barang bukti di bawa ke Polsek jebus, untuk Pelaku an. Ar (DPO) sedangkan dua orang pelaku diamankan  IV 19 Thn Warga Ds. Bakit Kec. Parittiga Kab. Babar, RI 21Thn warga Ds. Semulut Kec. Parittiga Kab. Babar.

"Barang Bukti yg diamankan dari pelaku 1 Buah sendal warna hitam dan Velg Sepeda Motor " ujar Kapolsek jebus.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian