Polsek Simpang Rimba Amankan Hut Basel ke 16

Polda - Bid Humas

WhatsApp-Image-2019-02-26-at-07.52.461-1508x706 cethndfPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Demi untuk suksesnya kegiatan  Hari Ulang Tahun Bangka selatan ke 16 tahun yang diselenggarakan oleh Kecamatan Simpang Rimba, Personil Kepolisian Polsek Simpang Rimba dipimpin Kapolsek Simpang Rimba, AKP Edison Toha, SIP melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut. Selasa (26/02).

Perayaan yang mengusung tema “Urang Bangka Selatan Hebat, Yo Kite Hame-Hame Begawe Wujudkan Bangka Selatan Mandiri, Maju, Sejahtera dan Berdaya Saing” dihadiri langsung Bupati Bangka Selatan, Drs, H. Justiar Noer, ST, MM beserta Forkopimda, Camat Simpang Rimba, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, Tokoh Adat, dan pelajar.

Polsek Simpang Rimba mendukung penuh pelaksanaan upacara HUT Kabupaten Basel ke 16 serta memberikan pengamanan guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan pada saat pelaksanaannya.

“Polsek Simpang Rimba melaksanakan pengamanan kegiatan upacara HUT Kabupaten Basel ke 16 yang diselenggarakan Kecamatan Simpang Rimba guna memberikan rasa aman kepada Masyarakat” ujar Kapolsek di halaman kantor Camat Simpang Rimba.

“Mengingat banyak tamu undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut, kita pastikan pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Kapolsek.

Selain itu, dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam setiap aktifitas dilingkungan masyarakat, Polri sebagai pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat selalu hadir ditengah-tengah masyakat dengan Sinergitas TNI dan Polri.