Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Upacara Penutupan Diktuk Bintata Polri SPN Lubuk Bunter Polda Babel

Polda - Bid Humas

IMG-20190304-WA0013-512x339-1508x706 creawfwefPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Kapolda Kep. Babel Brigjen Pol Drs. Istiono. M.H Pimpin Upacara penutupan pendidikan pembentukan Bintara Polri tahun anggaran 2018-2019 Senin 4 Maret 2019 di SPN Lubuk Bunter yang dihadiri oleh para pejabat utama Polda kep Bangka Belitung, Kapolres Jajaran, forkopimda Dan Orangtuan wali Bintara polri T.A. 2019, Pada Pelantikan Bintata polri pada T.A. 2018-2019 di SPN Lubuk Bunter Polda Kep. Babel ada sebanyak 186 bintara remaja yang dilantik.

Kapolda Kep. Babel Brigjen Pol Drs. Istiono M.H dalam amantnya menyampaikan kepada para bintara polri bahwa pelantikan Saudara pada hari ini merupakan langkah awal dalam perjalanan karir sebagai anggota Polri, masih sangat panjang medan tugas yang akan saudara tempuh masih sangat banyak tugas yang akan saudara hadapi, seiring perkembangan kehidupan masyarakat yang semakin Kompleks maka tugas-tugas yang akan saudara hadapi sebagai anggota Polri juga akan semakin penuh dengan tantangan merebut kepercayaan publik melalui peningkatan profesionalisme dan modernisasi, upaya tersebut diterapkan melalui tiga kebijakan utama promoter yaitu peningkatan kinerja perbaikan kultur serta manajemen media implementasi program promoter telah menunjukkan hasil yang cukup efektif, Polri yang pada pertengahan tahun 2016 menjadi salah satu dari tiga institusi dengan tingkat kepercayaan publik terendah terus mengalami perbaikan sehingga saat ini menjadi salah satu dari 3 institusi dengan kepercayaan publik tertinggi, capaian tersebut harus terus dipelihara dan ditingkatkan guna mendukung keberhasilan Polri melaksanakan tugas memelihara stabilitas keamanan dalam negeri dalam kaitan kaitan tersebut Saudara akan langsung dihadapkan kepada tugas Pengamanan pemilu tahun 2019 yang tahapan pelaksanaannya tengah berlangsung saat ini Pemilu tahun 2019 memiliki karakteristik yang khas dengan potensi kerawanan yang menyertainya Polri bersama dengan TNI dan seluruh pemangku kepentingan bekerja keras dan mengerahkan segenap sumber daya yang dimiliki untuk mewujudkan Pemilu tahun 2019 yang aman lancar dan damai Oleh karena itu para Bintara remaja sebagai salah satu elemen terdepan dalam Pengamanan pemilu tahun 20019.

Saya mengucapkan selamat kepada Bintara remaja yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan pembentukan Bintara Polri yang berlangsung selama 7 bulan dan berhak menyandang pangkat Brigadir Polisi dua keberhasilan saudara dalam mengikuti dan menyelesaikan pendidikan merupakan anugerah Allah subhanahu wa ta’ala yang harus senantiasa saudara syukuri Oleh karena itu wujudkan rasa syukur tersebut dengan tekad dan niat yang kuat untuk senantiasa memberikan pengabdian dan kinerja terbaik selaku anggota Polri dalam memelihara Kamtibmas menegakkan hukum serta memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat ingat pula bahwa keberhasilan saudara menyelesaikan pendidikan pembentukan Bintara Polri tidak terlepas dari doa dan dukungan keluarga perjuangan orang tua untuk mengasuh dan mendidik saudara hingga berhasil seperti saat ini tidak boleh dilupakan Oleh karena itu ucapan terima kasih atas perjuangan dan doa orang tua Berjanjilah kepada mereka untuk senantiasa menjadi personil Polri yang berprestasi menjaga kehormatan diri dan institusi serta menjadi teladan dan kebanggaan bagi masyarakat bangsa dan negara.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian