Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Jadi Irup, Kapolres Basel Turun Ke Sekolahan Sosialisasikan Milenial Road Safety Festival

Polda - Bid Humas

IMG 20190324 100732-242x197-1508x706 cynrgbsdfdfbPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D. dengan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, S.I.P. menyerahkan bantuan untuk korban bencana banjir bandang di Sentani, Kabupaten Jayapura, Sabtu (23/3/19).

Penyerahan bantuan yang dipusatkan di pengungsian gunung merah di Kantor Bupati Jayapura dilakukan secara simbolis oleh kedua pejabat tinggi di lingkungan TNI-Polri tersebut.

Bantuan dari Panglima TNI diserahkan kepada Bupati Jayapura Mathius Awoitauw, dan Kapolri diterima Wakil Bupati Jayapura, masing-masing berupa beras lima ton, gula 500 kg, handuk 500 lembar, selimut 500 lembar dan berbagai jenis bahan makanan.

Panglima TNI dalam keterangannya meminta para korban bencana alam yang berada di pengungsian tabah menghadapi cobaan yang saat ini menimpa dan pemerintah akan berupaya membantu termasuk dilakukannya trauma healing untuk anak-anak.

“Saya mengucapkan banyak terima kasi kepada bupati yang terus mensupport dan mengijinkan perkantorannya menjadi tempat penampungan pengungsi,” kata Marsekal Hadi Tjahjanto seraya menambahkan bila ada hal-hal yang diperlukan dan tidak bisa ditangani di daerah, silahkan laporkan ke pusat.

Ia pun mengemukakan bahwa pemerintah melalui Kementerian PUPR sudah melakukan identifikasi untuk mengetahui secara pasti berapa banyak rumah yang rusak berat, sedang dan ringan, yang nantinya dilakukan perbaikan.

Sebelumnya, Kapolri dengan Panglima TNI mengunjungi Sentani, Jayapura, Papua. Mereka mengecek kawasan terdampak banjir sekaligus memastikan penanganan korban berjalan baik.  (Tribratanews.polri.go.id)


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian